NSS Pringsewu Meriahkan Mellennial Road Safety Festival

Iklan

NSS Pringsewu Meriahkan Mellennial Road Safety Festival

Redaksi
Selasa, Maret 19, 2019 | 20:15 WIB 0 Views Last Updated 2019-03-19T13:15:36Z

Suaralampung.com-Pringsewu-NSS Pringsewu sebagai dealer Honda dengan penjualan terbanyak di Kabupaten Pingsewu ikut memeriahkan acara Millennial Road Safety Festival (MRSF) dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pringsewu yang ke-10, Sabtu (17/03) lalu. 

Kegiatan MRSF diawali dengan jalan sehat dengan berbagai doorprize menarik dan ditambah berbagai kegiatan seperti perpanjang SIM dan SKCK. Dalam acara ini Polres Tanggamus juga mengadakan penyuluhan keselamatan terutama dalam berkendara. 

Dalam kegiatan tersebut NSS Pringsewu ikut mendukung acara MRSF dengan mengadakan riding test dan juga menggelar pameran bagi para pengunjung yang hadir.
Para pengunjung juga dapat langsung mecoba atau test ride unit Sepeda Motor Honda (SMH) yang di pamerkan. 

NSS Pringsewu juga memfasilitasi para pengunjung yang ingin langsung melakukan pembelian unit SMH dengan promo-promo yang menarik seperti potongan tenor atau angsuran bagi pembelian kredit dan juga program direct gift bagi pembelian motor tipe Beat dan PCX.

PIC Marketing NSS Pringsewu, Luki Ardiyanto mengatakan NSS Pringsewu sangat senang dapat berpartisipasi dalam acara MRSF. "Selamat dan sukses atas terselenggaranya MRSF dalam rangka HUT Pringsewu. Semoga Pringsewu dan Honda NSS Pringsewu semakin jaya," tutupnya.(Ns)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • NSS Pringsewu Meriahkan Mellennial Road Safety Festival

Trending Now

Iklan

iklan