PT ASDP Bakauheni Adakan Sunatan Masal Dalam Rangka HUT Ke-46 Tahun

Iklan

PT ASDP Bakauheni Adakan Sunatan Masal Dalam Rangka HUT Ke-46 Tahun

Redaksi
Rabu, Maret 27, 2019 | 18:13 WIB 0 Views Last Updated 2019-03-27T11:13:58Z

BAKAUHENI suaralampung.com - PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), mengadakan sunatan masal, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-46 Tahun 2019, 

dengan peserta sekitar 50 anak, di Pelabuhan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni, Lampung Selatan (Lamsel), Rabu (27/03/19).

Kegiatan sunatan masal di buka oleh Manager Sumber Daya Manusia (SDM) Rizal Agustiar mewakili General Manager (GM) PT ASDP Cabang Bakauheni Hasan Lessy dalam sambutannya, mengucapkan pihaknya PT ASDP Cabang Bakauheni, sangat berterimakasih kepada peserta yang hadir dalam sunatan masal tersebut dalam rangka memperingati HUT PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang ke-46 Tahun.

"Kami sangat berterimakasih kepada peserta yang hadir, mari kita semua berdoa kepda ALLAH SWT, mudah-mudahan anak yang baru dikhitankan ini, benar-benar menjadi anak yang soleh, taat kepada ALLAH, berbhakti kepada kedua orang tuanya, berguna bagi nusa dan bangsa, amin," katanya.

Sementara Humas PT ASDP Cabang Bakauheni, Lamsel, Syaifullahil Maslul mengatakan, PT ASDP Indonesia Ferry (Pesrero) Cabang Bakauheni, Lamsel mengadakan kegiatan sosial yaitu sunatan masal, dan PT ASDP Cabang bakauheni, Lamsel, bisa berbagi kebahagian kepada masyarakat sekitar.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, hubungan antara ASDP dengan masyarakat pelabuhan bakauheni terjalin dengan baik," tuturnya

"Selain kegiatan sunatan masal, ada juga kegiatan sosial seperti pemeriksaan kesehatan gratis, yang akan di selengarakan besok. Sedangkan untuk hari puncak kegiatan HUT PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), jatuh pada tanggal 30 Maret di Terminal Eksekuti Anjungan Agung Bakauheni. Dan untuk peserta sunatan masal yang hadir atau yang mengikuti ada sekitar 37 anak, sedangkan yang mendaftar itu ada 50 anak," tambahnya.

(ygi/wn)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT ASDP Bakauheni Adakan Sunatan Masal Dalam Rangka HUT Ke-46 Tahun

Trending Now

Iklan

iklan