Raja Skala Berak Edward Syahpernong Ajak Warga Lampung Kirim SMS Pada Vita Di Lida Dangdut Indosiar

Iklan

Raja Skala Berak Edward Syahpernong Ajak Warga Lampung Kirim SMS Pada Vita Di Lida Dangdut Indosiar

Redaksi
Minggu, Maret 24, 2019 | 22:09 WIB 0 Views Last Updated 2019-03-24T15:09:48Z

Suaralampung.com - Sukadana -.Vita Apriliyani mengucapkan terima kasih kepada Brigjen Pol (Purn) Drs. Edward Syah Pernong dan warga adat Skalabrak serta  seluruh masyarakat Lampung terkhusus kabupaten lampung timur (Lamtim) atas sms dan partisipasinya, minggu (24/3).

"Besok adalah pertarungan hidup matinya vita di babak top 21 liga dangdut, kalau bukan jendral Edward Syah Pernong Dan keluarga besar kerajaan skala brak Serta masyarakat Lampung siapa lagi yang akan bantu mendukung vita. Terimakasih atas semua bantuan serta dukungan dari keluarga besar kerajaan skalabrak dan masyarakat untuk vita," papar Sultan Sekala Bkhak yang dipertuan Ke-23 Paduka Yang Mulia Saibatin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Edward Syah Pernong, S.H., M.H.


Pun Edward Syah Pernong sapaan akrabnya mengharapkan kepada seluruh masyarakat adat dan warga provinsi Lampung untuk mendukung Vita Apriliyani dalam gelaran LDI.

"Lampung Timur harus muncul potensi serta warna kebanggaan lain, karena Lampung Timur adalah pengokoh warna peradaban di tanah Lampung. Mari kita dukung Vita Lampung di acara Liga Dangdut Indosiar dengan cara mengirimkan SMS ketik Lida Vita kirim ke 97288 dan vote diaplikasi shopie sebanyak-banyaknya," terang Pun Edward Syah Pernong.

Ia menuturkan, sebagai sesama putra dan putri Lampung sudah sewajarnya dan sepatutnya saling memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap Vita Apriliyani. 

"Sebab, dalam ajang Liga Dangdut, secara tidak langsung Vita Apriliyani telah berjuang membawa dan memperkenalkan nama daerah Lampung di kancah Nasional bahkan Internasional," pungkas mantan Kapolda Lampung itu.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Raja Skala Berak Edward Syahpernong Ajak Warga Lampung Kirim SMS Pada Vita Di Lida Dangdut Indosiar

Trending Now

Iklan

iklan