Camat labuhan maringgai Serahkan Bantuan Korban Tenggelam.

Iklan

Camat labuhan maringgai Serahkan Bantuan Korban Tenggelam.

Redaksi
Senin, April 08, 2019 | 20:50 WIB 0 Views Last Updated 2019-04-08T13:51:08Z

Suaralampung.com - lampung timur-labuhan Maringgai -.Penyerahan bantuan ini langsung diserahkan dikediaman korban didusun XII Desa Margasari,  pukul 17.00 wib. senin 08/04/2019.

Tampak hadir mendampingi Camat dalam penyerahan tersebut Sekretaris Kecamatan Labuhan Maringgai Agustinus Tri Handoko, Kepala Desa Margasari Wahyu Jaya dan Pendamping PKH Desa Margasari Kecamatan Labuhan Maringgai.

Adapun bantuan dari  Dinsos dan Dinas BPBD serta PKH Kecamatan Labuhan Maringgai berupa sembako yaitu beras, minyak, gula, indomie dan perlengkapan tas sekolah, disertai santunan dari Camat dan staf kecamatan.

Dalam penyampaian nya Cen Suatman mengatakan dirinya selaku Camat dan atasnama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyampaikan bela sungkawa kepada pihak keluarga korban.
"saya atasnama pribadi dan mewakili pemerintah Kabupaten Lampung Timur menyampaikan ucapan turut berduka cita atas musibah yang menimoa keluarga korban". Kata cen suatman

Sementara itu pendi (65th) selaku orang tua korban mengucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatiannya yang diberikan oleh Bupati melalui Dinas instansi terkait.
"saya atasnama keluarga mengucapkan terimaksih kepada Bupati melalui Dinas Instansi terkait" ujar Pendi.

Selanjutnya selaku orang tua beliau menyampaikan bahwa dirinya dan keluarga sudah mengikhlaskan kepergian anaknya.

Berita wartawan suaralampung.com.
(Raja)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat labuhan maringgai Serahkan Bantuan Korban Tenggelam.

Trending Now

Iklan

iklan