Wakapolda Lampung Dan Bupati Lamteng Hadiri Talkshow Rumah Kita

Iklan

Wakapolda Lampung Dan Bupati Lamteng Hadiri Talkshow Rumah Kita

Redaksi
Senin, April 29, 2019 | 17:30 WIB 0 Views Last Updated 2019-05-16T10:31:32Z
SuaraLampung.Com, ADV-Lampung Tengah - Wakapolda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa, menghadiri acara Talk Show Rumah Kita dengan Tema “Kenal Tidak Kenal Pilih Sendiri”, di Nuwo Balak, Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (9/4).

Wakapolda sempat menyampaikan Pemilu sebagai penyampaian aspirasi masyarakat untuk dapat memilih Pemimpin Nasional dan Wakil-wakil Rakyat, serta menjadi pesta demokrasi seluruh elemen bangsa. Semua mempunyai komitmen sebagai garda terdepan dan terakhir dalam menghadapi Pemilu ini, agar pesta demokrasi ini berjalan aman, damai dan sejuk.
Wakapolda Lampung Dan Bupati Lamteng Hadiri Talkshow Rumah Kita
“Masalah keamanan, bukan tanggung jawab aparat keamanan semata, tetapi ini merupakan tanggung jawab kita semua dan elemen bangsa,” ungkap Wakapolda.

Turut hadir dalam acara talk show, Bupati Lampung Tengah Lukman Joyo Soemanto, Kapolres Lampung Tengah, Ketua DPRD Lampung Tengah, Ketua Partai Politik,ketua MUI Lamteng, Ketua NU Lamteng, Ketua FKUB Lamteng, Tokoh masyarakat, agama, pemuda dan perwakilan pelajar milenial Lamteng.

Talk Show menghadirkan narasumber dari Polda Lampung, Kombes Pol Drs. Amran Ampulembang M.Si, Komisioner KPU Provinsi Tio Aliansyah, SH, Pengamat Politik Unila Budiharjo.

Acara dilanjutkan dengan Deklarasi damai oleh audiens yang hadir, dengan tema “Kami Masyarakat Kabupaten Lampung Tengah siap mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. (Adv)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolda Lampung Dan Bupati Lamteng Hadiri Talkshow Rumah Kita

Trending Now

Iklan

iklan