Apes! Dua Pelajar Jambret Hp di Kalianda Jatuh dari Motor

Iklan

Apes! Dua Pelajar Jambret Hp di Kalianda Jatuh dari Motor

Redaksi
Minggu, Juni 23, 2019 | 15:05 WIB 0 Views Last Updated 2019-06-23T08:05:21Z

KALIANDA, suaralampung.com - Maraknya aksi kriminal di berbagai daerah khususnya Kabupaten Lampung Selatan, kali ini pelaku penjambretan melakukan aksinya pada siang hari di wilayah Kecamatan Kalianda, minggu,(23/6/2019), sekira pukul.13.10 wib.

Pada saat merampas handpone (Hp) kedua korban mengalami apes terjatuh dari motor yang di kendarainya untuk melakukan penjabretan.

Korban Akmal (14) warga Kelapa Doyong Kalianda bawah, mengatakan, dirinya sedang berjalan kaki dan kedua pelaku mengendarai kedaraan roda dua pada saat melintas di jalan Kalianda bawah langsung menjambret hp miliknya.

"Sontak saya langsung mengejar mereka dan teriak 'Jambret - jambret' tapi untuk belum jauh mereka jatuh dari motor karena hampir tabrakan dengan motor juga didepan gang masuk dermaga bom," kata Akmal.

Kedua pelaku penjabretan yang masih di bawah umur masih berstatus pelajar SLTPA mengaku warga Kelurahan Way Lubuk Kecamatan Kalianda. Pada saat terjatuh dari motornya langsung di amankan oleh warga yang berada di lokasi kejadian untuk menghindari amukan masa yang mulai berkerumun.

Saat ini kedua pelaku langsung di bawa oleh petugas keamanan Polsek Kalianda untuk di untuk lakukan pemeriksaan lebih lanjut. (yg/ss)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Apes! Dua Pelajar Jambret Hp di Kalianda Jatuh dari Motor

Trending Now

Iklan

iklan