Gubernur Arinal dan Wagub Chusnunia Briefing dengan Eselon II dan III, untuk Tingkatkan Disiplin dan Optimalisasi Pelayanan Publik

Iklan

Gubernur Arinal dan Wagub Chusnunia Briefing dengan Eselon II dan III, untuk Tingkatkan Disiplin dan Optimalisasi Pelayanan Publik

Redaksi
Selasa, Juni 18, 2019 | 09:29 WIB 0 Views Last Updated 2019-06-18T02:30:04Z


Suaralampung.Com.
BANDAR LAMPUNG ----- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim melakukan briefing dengan seluruh pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung  di Gedung Balai Keratun, Senin (17/6/2019). Briefing tersebut untuk meningkatkan disiplin dan kinerja mewujudkan pelayanan publik yang maksimal.

Dalam kesempatan itu, Arinal mengajak para pejabat Pemprov memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lampung.

"Sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat seorang ASN harus memiliki kewajiban untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lampung. Juga mengelola potensi yang tersedia dengan baik dan benar, bekerja secara profesional bagi kejayaan masyarakat Lampung," tegas Arinal.

Gubernur Arinal dan wakil Gubernur Chusnunia juga menegaskan fungsinya sebagai Dwi Tunggal yang akan bersinergi dengan seluruh Organisasi perangkat Daerah ( OPD), Forkopimda dan seluruh jajarannya untuk mambangun Lampung.

"Saya dan Bu wagub adalah satu kesatuan, yang akan bersama – sama, bersinergi degan kalian semua mengupayakan semua program kerja yang kita susun akan terlaksana dengan baik. Tentunya sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing – masing sesuai dengan peraturan per Undang – undangan yang berlaku," katanya.

Untuk mencapai hasil kerja yang maksimal, Gubernur menekankan agar setiap Satker inovatif dalam menyusun Program Kerja.

"Jangan terjebak dengan rutinitas, susunlah program kerja prioritas yang secara langsung mendukung capaian dari visi misi yang aka kita capai," kata Gubernur.

Terkait program kerja, Gubernur menekankan pentingya koordinasi baik secara internal antar SKPD maupun koordinasi secara eksternal dengan Kabupaten / Kota dan instansi Vertikal.

Sementara itu, Wakil Gubernur Chusnunia Chalim menegaskan komitmennya untuk mendukung kebijakan Gubernur Arinal mewujudkan masyarakat Lampung yang berjaya.

"Saya tegaskan bahwa saya memiliki komitmen untuk mendukung semua program dan kebijakan Gubernur sepanjang itu tidak bertentangan dengan Undang Undang," tegas Chusnunia.

Wagub juga mengatakan bahwa ia akan mewujudkan komitmen Gubernur Arinal menjadikan Pemerintah Provinsi sebagai perpanjang tanganan pemerintah pusat.

"Dwi tunggal Arinal-Nunik akan menghadirkan Pemerintah Pusat di Daerah, bersinergi dengan Kabupaten / Kota untuk mewujudkan masyarakat Lampung yang berjaya,"  pungkas Wagub Nunik. (Humas Prov Lampung)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Arinal dan Wagub Chusnunia Briefing dengan Eselon II dan III, untuk Tingkatkan Disiplin dan Optimalisasi Pelayanan Publik

Trending Now

Iklan

iklan