Usaha Ronsok Milik Atik Warga Keturunan Didesa Rulung Sari Lamsel Makan Korban

Iklan

Usaha Ronsok Milik Atik Warga Keturunan Didesa Rulung Sari Lamsel Makan Korban

Redaksi
Rabu, Juni 26, 2019 | 13:59 WIB 0 Views Last Updated 2019-06-26T06:59:37Z


Suaralampung.Com.
NATAR LAMSEL - Yanto  (34) tahun warga Desa Rulung  Sari  Dusun 1 Sukabandung kecamatan Natar kabupaten Lampung Selatan meninggal dunia  sekitar pukul 9.00  wib Rabu (26/6/19) di klinik bidan  Desa setempat.

Menurut saksi mata  bahwa korban  sekitar pukul 7.30 wib sudah mulai  melakukan aktifitasnya di tempat usaha rongsok milik Atik yang merupakan warga keturunan yang menjalankan usahanya di Desa setempat, sejak puluhan tahun silam, diketahui korban bekerja sebagai  oprator mesin pelebur palasik,  tapi baru berjalan beberapa menit mesin terkendala air yang terhenti karena ada sesuatu kerusakan pada mesin penyedot air lalu korban berusaha mencari tahu  dan berusaha memperbaiki  jetpam atau  mesin air  namun naas begitu akan di perbaiki tanpa melihat kanan kiri ada kabel yang terkelupas  dan korban tanpa sadar memegang kabel tersebut hingga korban tersengat aliran listrik  tegangan tinggi hingga tak sadarkan diri lalu di bawa rekan kerjanya keklinik bidan terdekat untuk mendapat pertolongan tapi naas bagi yanto ia menghembuskan napas terakhir dan tak bisa diselamatkan alias meninggal dunia.

Bambang selaku kepala Desa Rulung Sari saat di wawancarai wartawan menjelaskan ,bahwa korban memang adalah warga di Desanya danadabenarkan pula jika yanto memang  bekerja di usaha rongsok Atik  Desa setempat  sekitar dua atau tiga tahun lalu, menurutnya korban merupakan pekerja yang cukup ulet dalam melakukan pekerjaannya.
Korban,meninggalkan satu istri dan 2 orang  anak yang masih kecil.

Menurut saksi  bahwa korban saat memperbaiki jet PAM  , dia tidak tahu kalau ada kabel yang mengelupas hingga tersengat  aliran listrik tegangan  tinggi , hingga korban tewas dan menghembuskan napas terakhir saat di larikan ke klinik bidan desa setempat.

Sebagai kepala Desa Bambang berharap permasalahan ini akan di koordinasikan dengan pihak pengusaha rongsok,seperti apa pertanggung jawabannya dan bila tidak ada titik temu maka  pihak keluarga korban akan melapor ke pihak kepolisian. "tegasnya"(RZ - TRi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usaha Ronsok Milik Atik Warga Keturunan Didesa Rulung Sari Lamsel Makan Korban

Trending Now

Iklan

iklan