Usai Dilantik, Timur Pradoko Resmi Jabat Ketua PN Tanjungkarang

Iklan

Usai Dilantik, Timur Pradoko Resmi Jabat Ketua PN Tanjungkarang

Redaksi
Jumat, Juni 21, 2019 | 19:28 WIB 0 Views Last Updated 2019-06-21T12:28:35Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-
Mantan ketua Pengadilan Negeri (PN) Sragen Jawa Tengah, resmi menjabat sebagai Ketua PN kelas 1A Tanjungkarang, setelah melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan menggantikan Mien Trisnawati kepada Timur Pradoko. Acara tersebut digelar di Pengadilan Tinggi (PT) Tanjungkarang, Jumat (21/6).

"Ketua PN lama akan menduduki jabatan sebagai hakim tinggi di Palembang, Sumatera Selatan. Sedangkan Timur Prasojo yang semula dari PN Seragen, Jawa Tengah," kata Ketua PT Tanjungkarang, Zaid Umar usai memimpin pelantikan tersebut.

Ketua PN Tanjungkarang, Timur Pradoko menyatakan akan berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan agar lebih bisa mewujudkan PN Tanjungkarang menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"WBK dan WBBM sebenarnya sudah dilaksanakan oleh pendahulu saya dan tentunya saya akan melanjutkan dan meningkatkan kembali," kata dia. Selama dia menjabat sebagai Ketua PN Tanjungkarang, ke depan dia akan menekankan bahwa dalam melaksanakan aktifitas bisa dilakukan secara kekeluargaan dan saling bahu membahu.

"Seperti yang sudah dikatakan Ketua PT Tanjungkarang, kita harus melaksanakan pekerjaan secara kekeluargaan dan saling bahu membahu. Saya juga berharap dengan rekan pers agar bisa memberikan informasi kepada kami," katanya. 

Ia menambahkan, seluruh Pengadilan di Indonesia masih banyak kekurangan Hakim, khususnya di PN Tanjungkarang banyak hakim tipikor yang kurang. '"Bisa dikatakan Hakim yang ada tidak boleh mengeluh sakit. Sakit pun tidak boleh apalagi mengeluh termasuk saya," kata Timur kepada para awak media.

Menurutnya, seperti yang kurang jadi tenaga yang ada ini harus dimanfaatkan secara maksimal kita juga mengakui penambahan karena kurang seperti berat untuk di penuhi tapi seperti pepatah tidak ada tidak ajar pun jadi. Maksudnya dengan tenaga yang ada kita maksimalkan. (ANT)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Dilantik, Timur Pradoko Resmi Jabat Ketua PN Tanjungkarang

Trending Now

Iklan

iklan