14 Bidan PTT Terima Sk CPNS

Iklan

14 Bidan PTT Terima Sk CPNS

Redaksi
Selasa, Juli 23, 2019 | 18:16 WIB 0 Views Last Updated 2019-07-23T11:16:39Z

Suaralampung.com– Pringsewu;  Empat belas Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) asal Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan RI menerima SK CPNS. Mereka terdiri dari para bidan yang akan ditempatkan di sejumlah pusat kesehatan masyarakat di Kabupaten Pringsewu, seperti Puskesmas Pringsewu, Pagelaran, Pardasuka, Ambarawa, Gadingrejo, Sukoharjo dan Banyumas.

Penyerahan SK secara simbolis dilakukan oleh Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. di aula kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu, komplek perkantoran pemkab setempat, Selasa (23/7). Wakil Bupati Pringsewu DR.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. didampingi Kadis Kesehatan Kabupaten Pringsewu Purhadi, M.Kes. dalam sambutannya berpesan kepada seluruh CPNS yang telah menerima SK agar terus meningkatkan kapasitas dan kompetensi,  mengingat kompetensi bagi seorang Aparatur Sipil Negara wajib dan mutlak dimiliki, yakni berupa pengetahuan, keterampilan, sikap dan perilaku yang diperlukan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai seorang pelayan masyarakat.

Disamping menjadi seorang aparatur yang mampu berperan sebagai pembaharuan dan perekat persatuan dan kesatuan bangsa, sekaligus memiliki sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan kepada masyarakat. (brm.)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 14 Bidan PTT Terima Sk CPNS

Trending Now

Iklan

iklan