Asyiknya Ngopi Di Caffe Sultan Dalam Rangka HUT Desa Brawijaya

Iklan

Asyiknya Ngopi Di Caffe Sultan Dalam Rangka HUT Desa Brawijaya

Redaksi
Kamis, Juli 25, 2019 | 22:15 WIB 0 Views Last Updated 2019-07-25T15:15:33Z

Suaralampung.com - Lampung timur sekampung udik -. Dihiasi dengan berkelap-kelip lampu yang indah suasana pasar malam dalam rangka Hari jadi Desa Brawijaya ke 45 tahun yang di semarakkan hiburan pasar malam untuk warga sekitar kecamatan sekampung udik,dan khususnya bagi warga Desa setempat.

HUT Desa di ujung selatan sekampung udik yang berbatasan dengan dua kecamatan yaitu kecamatan marga Sekampung dan kecamatan Bandar Sribhawono, menjelang hari-hari terakhir perayaan hari ulang tahun desa Brawijaya,suaralampung.com menyempatkan untuk melihat suasana pameran pasar malam tersebut dan duduk di sebuah warung kopi yang di iringi House music sehingga membuat kaki sedikit ikut sedikit bergoyang dengan sendirinya.

Sembari ngopi di temani seorang pelayannya wanita cantik yang mengaku bernama Jihan,dengan asyik ngobrol, suaralampung sempat berbincang-bincang dengan Jihan tentang keramaian yang ada di hiburan rakyat itu.

Saatnya ngobrol Jihan mengatakan" saya sudah lama bang ikut buka warung kopi yah dari pada nganggur di rumah, mendingan ada kerjaan, toh kerjaannya gak berat-berat amat, hanya membuat kopi dan teh lalu di hidangkan untuk tamu" ujarnya.

Lanjutnya " kalau sudah selesai disini nanti bakalan pindah ke lapangan Sidorejo,kalau disini tinggal dua malam lagi habis pasar malamnya "pungkas Jihan. 

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Asyiknya Ngopi Di Caffe Sultan Dalam Rangka HUT Desa Brawijaya

Trending Now

Iklan

iklan