Indahnya Pemandangan Plafon Ambrol Di SDN 3 Way Mili Gunung Pelindung Lamtim

Iklan

Indahnya Pemandangan Plafon Ambrol Di SDN 3 Way Mili Gunung Pelindung Lamtim

Redaksi
Selasa, Juli 30, 2019 | 21:08 WIB 0 Views Last Updated 2019-07-30T14:09:11Z

Suaralampung.com lampung timur gunung pelindung -. Sangat memprihatinkan keadaan Sekolah Dasar Negeri 3 Way Mili Kecamatan Gunung Pelindung Kabupaten Lampung Timur yang hingga saat ini hanya sekali mendapatkan bantuan rehab dan belum pernah mendapatkan bantuan bangunan baru atau Ruang Kelas Baru ((RKB) sedangkan bangunan sekolah tersebut di perkirakan telah berumur kurang lebih 33 tahun usia bangunannya.

Saat suaralampung.com melintasi sekolah tersebut dan menyempatkan singgah karna melihat kondisi sekolah yang terlihat  kurang layak bila di gunakan untuk belajar siswa, yang ditakutkan jika bangunan sekolah yang sudah rapuh itu akan rontok baik dari  plafon atau kayu-kayu yang telah lapuk.

Ketika bincang-bincang dengan Sujadi Spd di ruang kantornya kepala SDN 3 Way Mili ini mengutarakan. "Gedung sekolah ini dibangun sekitar tahun 1986 Bang, namun hingga sekarang tahun 2019.hanya baru mengalami rehab sekali untuk yang satu unit terdiri 3 lokal."kata dia.

Imbuhnya," Sedangkan yang satu unit 4 lokal kondisi gedungnya sudah mintak rehab, plafon sudah pada ambrol dan bangunannya masih bangunan lama teras gantung.
Satu unit ruang perpustakaan kondisi lantai masih lantai semen yang kondisinya sudah hancur berlubang, plafonnya juga sudah pada rontok.
Kami sudah mengajukan beberapa kali untuk bantuan rehab tapi hingga sekarang belum ada tanggapan." Ujar Sujadi menutup komentarnya.

Berita wartawan suaralampung.com
(THW
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Indahnya Pemandangan Plafon Ambrol Di SDN 3 Way Mili Gunung Pelindung Lamtim

Trending Now

Iklan

iklan