SDN 2 Pempen Gunung Pelindung Kondisinya Sangat Memprihatinkan

Iklan

SDN 2 Pempen Gunung Pelindung Kondisinya Sangat Memprihatinkan

Redaksi
Selasa, Juli 30, 2019 | 20:32 WIB 0 Views Last Updated 2019-07-30T13:33:06Z

Suaralampung.com - lampung timur -. SDN 2 Gunung Pelindung kondisi gedungnya sangat memprihatinkan,Gedung SDN 2 Pempen tersebut dibangun pada Tahun 1987.

Saat berkunjung ke sekolah itu para dewan guru sangat gembira menyambut kedatangan suaralampung.com dan mereka minta agar kondisi gedung sekolah di muat media.Dewan guru yang meminta agar namanya tidak di sebutkan itu mengatakan "kami sudah mengajukan permohonan rehab berulang-ulang tetapi sampai saat ini belum ada tanggapan"ujarnya.30/07/2019.

Ditambahkannya lagi, "Sekolah kami banyak kekurangan sarana dan Prasarana diantaranya kekurangan ruang perpustakaan, ruang kantor, ruang laboratorium, dan kamar kecil (wc) yang keadaanya sangat tidak layak untuk di pakai, bahkan ada satu ruang belajar yang ukuran 3x6 m terpaksa kami gunakan untuk ruangan belajar karena tidak ada lagi ruang belajar."keluhnya.

Masih dalam komentar sang guru tersebut "Kami dari dewan guru dan wali murid sangat mengharapkan agar pemerintah pusat maupun daerah dapat memberikan bantuan untuk rehab gedung sekolah kami syukur jika memberikan Ruang kelas Baru (RKB) , agar siswa-siswi kami nyaman dalam belajar karna dengan kondisi gedung yang sangat memprihatinkan ini kami khawatir kalau ada angin kencang bisa-bisa roboh pungkasnya.

Berita wartawan suaralampung.com
(THW)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SDN 2 Pempen Gunung Pelindung Kondisinya Sangat Memprihatinkan

Trending Now

Iklan

iklan