Komunitas Jalan - Jalan Edukasi Lampung Ajak Anak-anak Panti Asuhan Nonton Bareng

Iklan

Komunitas Jalan - Jalan Edukasi Lampung Ajak Anak-anak Panti Asuhan Nonton Bareng

Redaksi
Senin, Juli 29, 2019 | 21:35 WIB 0 Views Last Updated 2019-07-29T14:35:38Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Komunitas Jalan - Jalan Edukasi Lampung atau disingkat JJE Lampung mengajak seluruh anak-anak dari beberapa Panti Asuhan di Kota Bandarlampung untuk nonton bareng. Agenda ini merupakan kolaborasi dari komunitas JJE Lampung dengan lembaga IZI Lampung, KOPFI Lampung dan beberapa komunitas yang lainnya. 

Salah satu Founder JJE Lampung Jefri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan Jalan Jalan Edukasi, yaitu kegiatan edukasi sambil jalan-jalan dengan mengajak anak-anak bergembira bersama nonton film dibioskop yang memiliki kandungan nilai-nilai kebaikan dan pesan semangat untuk mengejar mimpi dan cita-cita.  

"Terimakasih kepada seluruh donatur dan sahabat JJE yg telah berdonasi untuk acara ini. Semoga sedekahnya tercatat sebagai amal ibadah disisi Allah SWT. Aamiin
Alhamdulillah, agenda Nonton Bareng pada harii Ahad 28 Juli 2019 yang kita laksanakan di Bioskop XXI - Mall Kartini jam 09.00 berjalan dengan aman dan lancar," kata Jefri.

JJE Lampung merupakan Komunitas Sosial Peduli Panti Asuhan. Memiliki visi mewujudkan pemberdayaan dan kemandirian panti.
JJE memiliki kepanjangan Jalan Jalan Edukasi. Yang tercermin dalam setiap kegiatan kita yg mengajak adik-adik panti asuhan jalan jalan keluar panti dengan rangkaian acara yg edukatif. Sampai jumpa pada agenda selanjutnya, JJE Lampung Giving Is Living. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunitas Jalan - Jalan Edukasi Lampung Ajak Anak-anak Panti Asuhan Nonton Bareng

Trending Now

Iklan

iklan