PC NU Bandar Lampung Menggelar Pelatihan Penyelenggaraan Qurban yang ASUH

Iklan

PC NU Bandar Lampung Menggelar Pelatihan Penyelenggaraan Qurban yang ASUH

Redaksi
Senin, Juli 29, 2019 | 21:46 WIB 0 Views Last Updated 2019-07-29T14:47:07Z

Suaralampung.com-Bandar Lampung-Dalam menyambut datangnya bulan dzulhijah 1441 H atau populer dengan sebutan bulan haji, dimana dibulan tersebut umat muslim pengikut nabi Ullah Muhammad SAW, melakukan pemotongan hewan qurban, sebagai pengejawantahan rukun Iman dari jati dirinya yang berqurban untuk dirinya sendiri maupun bagi keluarganya, maka Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama kota Bandar Lampung akan melakukan serangkaian acara workshop pelatihan penyelenggaraan qurban yang ASUH ( Aman, Sehat, Utuh dan Halal )

Menurut rencana acara ini akan berlangsung satu hari tgl 4 Agustus 2019 bertempat di Masjid Jami Al Anwar ( Tentatif ) Jalan Laksamana Malahayati no 100 Kelurahan Pesawahan Telukbetung Selatan dengsn peserta sekitar 100 peserta utusan MWC NU ( Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama)  dan para Muhariq Madjid yang berada diwilayah Kota Bandar Lampung, dengan nara sumber yang acountabilitas dan kredibilitasnya tak diragukan lagi baik dari Nahdlatul ulama, Dinas Pertenakan maupun Lembaga yang terkait dengan hal tersebut diatas.

Hi. Irfandi Pengurus Wilayah NU Lampung  sebagai koordinator NU Bandar lampung mengatakan  " Panitia pelaksana kegiatan ini dari MWC Telukbetung selatan sekaligus sebagai tuan rumah acara ini,  dan mereka MWC mengatakan siap mensukseskan rencana pelatihan yang diadakan oleh PC NU Bandar lampung ini "  jelasnya.

"  Hari ini kami melakukan koordinasi antara PC  dan MWC NU tbs, sehingga sdr. Juanda ( Sekretaris Tanfidziah MWC NU tbs  ) dan sahabat sahabat MWC yang turut serta hadir disini dapat melakukan hal hal yang memang perlu dipesiapkan dalam pelatihan ini, dan kami mohon doa, bimbingan dan kerjasamanya  dari semua element agar acara ini dapat berlangsung dengan baik dan sukses serta mendapat Ridha dari Allah Swt, sebagai amal ibadah bagi kami  dan bagi semua pihak yang terlibat" papar Ichwan Aji Wibowo Ketua Tanfidziah PC NU Bandar Lampung. ( Joe, Bandar Lampung  )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PC NU Bandar Lampung Menggelar Pelatihan Penyelenggaraan Qurban yang ASUH

Trending Now

Iklan

iklan