Pemkab Pesawaran Gelar Tablikh Akbar Dalam Rangka Peringati Hari Jadi ke 12 Tahun

Iklan

Pemkab Pesawaran Gelar Tablikh Akbar Dalam Rangka Peringati Hari Jadi ke 12 Tahun

Redaksi
Rabu, Juli 24, 2019 | 14:51 WIB 0 Views Last Updated 2019-07-24T07:51:51Z

Suaralampung.Com.
Pesawaran - pamerintah daerah kabupaten pesawaran laksanakan Pengajian tablikh akbar dalam rangka memperingati hari jadi ke - 12 tahun Tempat dan acara pelaksanan berlangsung di Masjid Agung Islamic Center pesawaran, yang di hadiri penceramah  jakarta Ust. Akrie Patrio, Rabo, (23/7/2019).

Bupati Pesawaran, H.Dendi Ramadhona, S,T. dalam sambutannya dalam acara pengajian akbar mengatakan,
"dalam rangka pelaksaan pengajian akbar kali ini dalam rangka memperingati hari jadi ke 12 tahun, kegiatan pengajian Akbar yang diselenggarakan pada hari ini semakin   mempererat jalinan silaturahmi di antara muslimin dan muslimat, serta semakin menyemarakkan syiar Islam di Lingkungan Kabupaten Pesawaran."katanya
 
Momentum Pengajian Akbar kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi ke-12 Kabupaten Pesawaran yang terbungkus dalam Semarak Pesawaran Tahun 2019, dalam shalawat dan do'a untuk mengaharapkan keridhoan Allah SWT, dan ia melanjutkan.

"Semoga doa kita diterima dan dikabulkan oleh Allah SWT dan semoga Allah selalu memberikan yang terbaik kepada kita semua untuk terus membangun Kabupaten yang kita cintai ini menuju hari esok yang lebih baik, menjadi Kabupaten yang Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghafur.
Disamping itu, momentum pengajian ini juga merupakan momentum yang sangat tepat guna mempererat tali ukhuwah Islamiah. Dengan semakin kuatnya hubungan ukhuwah Islamiah tersebut, maka dengan sendirinya akan terbina semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan, perasaan saling memiliki yang pada muaranya akan saling menopang guna mencapai kesejahteraan bersama" pungkasnya.   (Ryal/kajik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Pesawaran Gelar Tablikh Akbar Dalam Rangka Peringati Hari Jadi ke 12 Tahun

Trending Now

Iklan

iklan