Bupati Tulang Bawang Ikuti Pleno TPAKD dan KPB

Iklan

Bupati Tulang Bawang Ikuti Pleno TPAKD dan KPB

Redaksi
Kamis, Agustus 29, 2019 | 04:03 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-28T21:04:10Z

Suaralampung.com - Bupati Tulang Bawang  Hj. Winarti SE MH ikuti rapat pleno Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Provinsi Lampung dan Pengenalan Kartu Petani Berjaya (KPB). Rapat pleno ini dilaksanakan  di Kota Bandar Lampung.

Ketika memimpin rapat, Gubernur Lampung Arinal Djunaedi mengatakan bahwa pengenalan Kartu Petani Berjaya, sebagai bentuk hadirnya Pemerintah dalam membantu petani. "Dalam prosesnya saya akan meminta rekomendasi Kepala Daerah untuk memastikan apakah layak atau tidak menerima Kartu Petani Berjaya (KPB), mohon Bupati bisa menginventarisir masyarakatnya, sebagai kelompok layak atau tidak mendapatkan KPB". Ujarnya Gubernur Lampung Rabu (28/08)

Lebih jauh, Ia berpesan jika Gubernur dan Bupati harus bersinergi, sejalan supaya program bisa berjalan sesuai harapan. "Informasikan ke saya, apa keperluan, apa kepentingan masyarakat, saya akan sampaikan ke Bapak Presiden, supaya percepatan pembangunan bisa cepat terwujud, pekerjaan berat tapi dikerjakan dengan bersama cepat akan terasa ringan". Katanya Arinal Djunaedi

Masih dalam kegiatan yang sama, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE.MH, menyambut baik gagasan Gubernur Lampung tersebut, mengingat program dimaksud sejalan dengan beberapa program, dari 25 program unggulan pro rakyat miliknya.

Menurut Ia, masih banyak rakyat yang memerlukan stimulus dalam mendorong pergerakan ekonomi bisa cepat berjalan."Seperti di Tulang Bawang ada bantuan ekonomi kreatif mandiri, Rp.60 juta untuk 3 kelompok perkampungan. Nah itu kita akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi supaya nantinya tidak hanya 3 kelompok, tapi bisa lebih yang bersumber dari Provinsi".  Jelasnya Dia (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Tulang Bawang Ikuti Pleno TPAKD dan KPB

Trending Now

Iklan

iklan