Hj. Winarni Nanang Ermanto Kukuhkan Ketua TP PKK Desa Kecamatan Ketapang.

Iklan

Hj. Winarni Nanang Ermanto Kukuhkan Ketua TP PKK Desa Kecamatan Ketapang.

Redaksi
Rabu, Agustus 28, 2019 | 21:26 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-28T14:26:52Z

suaralampung.com- Lamsel - Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan kukuhkan empat Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kecamatan Ketapang, Rabu (28/8/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut Plt. Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Ara Pejabat Struktural, Fokorpimcam dan para pengurus Tim Penggerak PKK Desa se-Kecamatan Ketapang.

Dalam sambutannya Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Ketua Tim Penggerak PKK Desa, "selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK Desa yang baru dikukuhkan", katanya.

"Ibu-ibu yang baru dikukuhkannya harus mempunyai kader PKK yang mempunyai kemauan, kemampuan dan semangat yang tinggi untuk kemajuan Tim Penggerak PKK dan Pembangunan Desa", ujar Winarni.

"Saya minta apabila tidak perlu mengganti pengurus TP PKK Desa maka jangan mengganti secara total karena nanti akan mempersulit diri kita sendiri untuk menjalankan program-program kerja ke depan", tutur Winarni.

Selain itu ia juga meminta kepada para Kepala Desa yang baru dilantik untuk dapat membantu Tim Penggerak PKK Desa agar dapat berjalan dengan maksimal.

"Saya harap juga para Kepala Desa yang baru dilantik untuk dapat membantu berjalan program-program kerja Tim Penggerak PKK Desa, saya juga berharap kepada Kepala Desa yang baru dilantik dapat menganggarkan kebutuhan TP PKK karena anggaran Dana Desa didalamnya terdapat Anggaran Pemberdayaan Masyarakat. Sehingga Tim Penggerak PKK Desa dapat membantu tugas-tugas Pemerintahan Pak Kades melalui kader-kader PKK", tutur istri orang nomor satu di Lampung Selatan itu.

Ia juga meminta para pengurus Tim Penggerak PKK Desa dapat menghasilkan dan menjalankan sepuluh program pokok PKK dan program-program PKK Desa.

"Saya juga berharap para Ketua TP PKK Desa yang baru dilantik dapat benar-benar menghayati 10 Program Pokok PKK, karena dengan menghayati dan menjalankan program pokok PKK maka kita membangun pembangunan Desa". Pungkasnya. (kmf)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hj. Winarni Nanang Ermanto Kukuhkan Ketua TP PKK Desa Kecamatan Ketapang.

Trending Now

Iklan

iklan