Kalangan Dunia Usaha Sambut Positif Kegiatan Jobfair yang Digelar Kemenaker Bekerjasama Pemprov Lampung

Iklan

Kalangan Dunia Usaha Sambut Positif Kegiatan Jobfair yang Digelar Kemenaker Bekerjasama Pemprov Lampung

Redaksi
Selasa, Agustus 27, 2019 | 13:45 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-27T06:45:41Z

Suaralampung.Com.
Bandar Lampung - Jobfair yang digelar Kemenaker bekerjasama Pemprov Lampung banjir peminat. Terbukti, sudah ribuan orang mendaftar untuk mengikuti jobfair yang digelar melalui Disnakertrans 27 sampai 28 Agustus 2019, di lapangan Korpri, Komplek Kantor Gubernur Provinsi Lampung. Selasa (27/08/19).

Jobfair yang di gelar selama 2 hari tersebut di ikuti kurang lebih 40an perusahaan yang ada di provinsi Lampung, perusahaan tersebut terbagi dari berbagai macam jenis perusahaan baik dari perusahaan Jasa dan keuangan ,perhotelan ,jasa lainya ,industry, perdagangan, peternakan dan perkebunan serta otomotif.

Dari 40an perusahaan yang ikut membuka lowongan salah satunya perusahaan lembaga keuangan BUMN, PT.Permodalan Nasional Madani (persero) Cabang Lampung Atau PNM perusahaan tersebut yang focus menangani peningkatan kesejahteraan dan pemerataan ekonomi masyarakat melalui pengembangan akses permodalan dan program peningkatan kapasitas bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK). ini mencari SDM unggul untuk di jadikan tenaga ahli di bidangnya.

Deden Yoga Nugraha selaku pemimpin cabang Lampung menjeskan''bahwa PNM selain focus mengembangkan peningkatan kesejahteraan dan pemerataan ekonomi masyarakat melalui pengembangan akses permodalan kami juga ingin membantu mengurangi angka pengangguran yang ada di Provinsi Lampung baik melalui penyerapan tenaga kerja bahkan melalui pengembangan kapasitas usaha, acara jobfair ini sengaja kami ikut setidaknya sudah menjadi bagian kamin untuk mendukung program pemerintah provinsi lampung''terangnya

Dirinya juga menambahkan bahwa di acara jobfair ini dirinya menargetkan PNM harus bisa merekrut 25 orang dengan berbagai keahlian dan kreteria yang kami butuhkan dan saya pribadi mendoakan semoga para pelamar tersebut bisa keterima dan lulus di perusaan yang di minati terutama di PNM.pungkasnya.(Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kalangan Dunia Usaha Sambut Positif Kegiatan Jobfair yang Digelar Kemenaker Bekerjasama Pemprov Lampung

Trending Now

Iklan

iklan