M.Akyas Ketua PP Lamsel:Pengurus PP Harus Mempunyai Peranan Penting dan Membawa Perubahan Bagi Lamsel.

Iklan

M.Akyas Ketua PP Lamsel:Pengurus PP Harus Mempunyai Peranan Penting dan Membawa Perubahan Bagi Lamsel.

Redaksi
Senin, Agustus 26, 2019 | 21:06 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-26T14:06:40Z

suaralampung.com - Lamsel - Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Lampung Rycko Menoza, melantik dan mengukuhkan pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Selatan periode 2019-2023 di Kalianda,Senin (26/8)

Acara pelantikan yang dilaksanakan di aula wahana wisata Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda itu, mengukuhkan M. Akyas menjadi Ketua, Yoc Sugiarto sebagai Sekretaris dan Akbar Gemilang sebagai Bendahara MPC PP Lampung Selatan.

Ketua MPC PP Lampung Selatan M.Akyas mengajak agar, para pengurus PP yang dilantik hari ini harus mempunyai peranan dan membawa perubahan bagi organisasi, ke arah yang lebih baik. "Intinya, semua harus berjalan sesuai program dan tidak menggantungkan diri pada organisasi," jelasnya.

Turut hadir dari unsur pemerintah kabupaten Lampung Selatan mewakili Plt.Bupati Lamsel. Staf Ahli bidang PHP Prianto Putro menyatakan dalam sambutanya, organisasi PP dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI agar tetap abadi. "Kita harapkan para pengurus MPC PP, khususnya di Lampung Selatan dapat menunjukan jati dirinya, yang bersifat NKRI dan kebangsaan untuk dapat mengawal pembangunan," kata Prianto.

Di tempat yang sama, Ketua MPW PP Provinsi Lampung, Rycko Menoza SZP berpesan, para pengurus PP harus dapat berkonsolidasi dengan seluruh pemuda di tiap-tiap kecamatan. "Organisasi PP ini tidak kalah dengan roda di mesin partai. Bahkan, kita lebih besar. Lihat saja disini, banyak orang partai yang tergabung sebagai anggota dan pengurus PP. Oleh karena itu, jangan kita hanya besar karena nama (PP) tapi kita harus diimbangi karena tindakan dan perbuatan. (red)

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • M.Akyas Ketua PP Lamsel:Pengurus PP Harus Mempunyai Peranan Penting dan Membawa Perubahan Bagi Lamsel.

Trending Now

Iklan

iklan