Pelantikan Serentak Tujuh Kades Terpilih Se Jati Agung Lampung Selatan

Iklan

Pelantikan Serentak Tujuh Kades Terpilih Se Jati Agung Lampung Selatan

Redaksi
Jumat, Agustus 23, 2019 | 19:29 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-23T12:30:03Z

Suaralampung.com
Jati Agung - Tujuh kepala Desa terpilih se Kecamatan Jati Agung, pelantikan nya serentak di laksanakan pada  hari Jum'at (22/08/2019)  di lapangan Desa Pajar Baru.

Kepala Desa terpilih yang dilantik adalah, Kepala Desa Pajar Baru M. Agus Budiantori, Kepala Desa Karang Sari  Romsi, Kepala Desa Karang Anyar Sumanto, Kepala Desa Jati Mulyo Sumardi As, Kepala Desa Marga Agung Sumarno dan Kepala Desa Sidodadi Asri Didik.

Dalam acara tersebut hadir pulaanggota DPRD Lamsel diantaranya yang termuda Amelia Namda Sari SH. dari Partai Gerindra, Rosdiana dari peraksi PDI P
Akyas SE dari peraksi PKS dan Baikuni SE dari peraksi PAN.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Selatan Nanang Hermanto,
berharap kepada seluruh Kepala Desa yang telah dilantik, agar kira nya 
dapat bekerja sama dengan baik di internal Desa yang di pimpinnya, serta mampu membangun komunikasi baik dengan aparat Desa dan Desa Lain yang menjadi mitra dan tetangganya, juga mampu dengan pihak menjalin hubungan kerja dengan pihak kecamatan Jati Agung.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung Selatan juga menyampaikan mengenai anggaran Desa (DD) agar tepat guna dalam pelaksanan dan Realisainya.

Diahir sambutan Bupati tidak lupa mengucapkan selamat kepada seluruh Kepala Desa yang telantik, serta berpesan agar selalu menjaga amanah yang diembannya.

Wartawan : Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelantikan Serentak Tujuh Kades Terpilih Se Jati Agung Lampung Selatan

Trending Now

Iklan

iklan