Polresta Turut Meriahkan HUT RI ke 74 Dengan Berpakaian Nuansa Perjuangan

Iklan

Polresta Turut Meriahkan HUT RI ke 74 Dengan Berpakaian Nuansa Perjuangan

Redaksi
Jumat, Agustus 16, 2019 | 13:11 WIB 0 Views Last Updated 2019-08-16T06:12:04Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Bandarlampung khususnya kepada personel pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI dengan memakai pakaian bernuansa perjuangan.

"Kami khususnya Satlantas Polresta Bandarlampung, sengaja memakai pakaian bernuansa perjuangan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI," kata Kapolres Bandarlampung, Kombes Pol Wirdo Nefisco kepada awak media, Jumat (16/8)

Dia melanjutkan dengan HUT Kemerdekaan RI ini kita wajib bersyukur atas perjuangan para pahlawan. Polresta Bandarlampung khususnya Satlantas memberika  suasana berbeda dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI. "Ini bentuk dari pada bentuk perjuangan. Kita hargai jasa pahlawan kita sebelumnya," kata dia.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polresta Bandarlampung, Kompol Reza Khomeini menamabahkan pada hari ini pihaknya memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin membuat atau perpanjang SIM bernuansa perjuangan.

"Jadi anggota berpakai pakaian perjuangan untuk mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah beliau lakukan terdahulu. Kita sebagai generasi penerus selalu berusaha menampilkan giat-giat positif," katanya.

Lanjut Reza, kegiatan bernuansa berpakaian perjuangan ini akan berlangsung selama satu hari. Anggotanya akan terus melayani masyatakat bagi yang membuat maupun memperpanjang SIM. "Kostum untuk hari ini saja, tapi bermuansa perjuanhan kita terus sampai Agustus mendatang," katanya. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polresta Turut Meriahkan HUT RI ke 74 Dengan Berpakaian Nuansa Perjuangan

Trending Now

Iklan

iklan