Anggota DPRD Lampung Resmikan dan Aktivasi Rumah Baca Ade

Iklan

Anggota DPRD Lampung Resmikan dan Aktivasi Rumah Baca Ade

Redaksi
Selasa, September 03, 2019 | 09:02 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-03T02:03:10Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Anggota DPRD Provinsi Lampung Ade Utami Ibnu meresmikan dan mengaktivasi Rumah Baca Ade di Kelurahan Negeri Olok Gading Teluk Betung Bandar Lampung, Senin sore (2/9).

Rumah Baca Ade ini dibuat sebagai sarana untuk membangun kedekatan Ade dengan warganya. Selain itu Rumah baca Ade juga menjadi bagian dari gerakan budaya literasi yang Peraturan Daerahnya sudah disahkan DPRD Lampung beberapa waktu lalu. 

Anggota DPRD Lampung yang baru dilantik dan diambil sumpahnya ini berharap dengan aktifnya Rumah Baca Ade di lingkungan tersebut bisa membangun kebiasaan dan karakter masyarakat yang maju dan sejahtera. Hal ini dimulai dari kebiasaan membaca.

"Saya berharap dengan diresmikannya Rumah Baca Ade di lingkungan ini bisa membangun kebiasaan dan karakter masyarakat yang maju dan sejahtera.", kata Ade.

Rumah Baca Ade ini akan dibuat di setiap kelurahan yang ada di Bandar Lampung sebagai upaya Ade dalam mewujudkan masyarakat Bandar Lampung yang maju dan sejahtera.

Rumah baca ade nantinya akan menjadi titik berkumpul kunjungan dari Mobil Baca Ade yang sudah lebih dulu diluncurkan. Dalam kegiatan ini dihadiri 50 orang yang berasal dari lingkungan sekitar Rumah Baca Ade. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPRD Lampung Resmikan dan Aktivasi Rumah Baca Ade

Trending Now

Iklan

iklan