Ariesandi Dharma Putra, Daftarkan Diri Jadi Balon Bupati Pilkada Tahun 2020

Iklan

Ariesandi Dharma Putra, Daftarkan Diri Jadi Balon Bupati Pilkada Tahun 2020

Redaksi
Kamis, September 26, 2019 | 21:12 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-26T14:12:32Z

Suaralampung.Com.
Pesawaran - Mantan Bupati Pesawaran Priode tahun 2010-2015  lalu, Ariesandi Dharma putra, maju kembali dan akan lebih energik dalam pemilukada di tahun 2020 mendatang dan ia di usung oleh salah satu Dpc partai Kebangkitan Bangsa kabupaten pesawaran.

Ketua Dewan Pimpinan cabang partai kebangkitan bangsa kabupaten pesawaran, memaparkan dalam penandatangan formulir pendaftaran Calon Bupati yang di usng oleh partai kebangkitan Bangsa dalam pemilukada tahun 2020 mendatang, dan ketua partai PKB Matrohopi mengucapkan.

"Terima kasih kepada Balon Bupati Ariesandi Dharma putra, yang sudah mengikhlaskan hati dan waktu nya, untuk mendaftarkan diri secara langsung tanpa eilpro, dan hari ini Bung Ariesandi mendafatarkan diri melalui partai PKB" papar ketua DPC.

Dan sambil di selangi sanda gurau kedekatan ketua Dewan pimpinan cabang partai kebangkitan Bangsa bersama Balon Bupati pesawaran Ariesandi dan ia melanjutkan.

"Kami dari keluarga besar Dpc partai Pkb kabupaten pesawaran, Apreseasi sekali atas datang nya Bung Ariesandi Di hari ini daftarkan diri dan mengambil formulir pendaftaran, dan mudah-mudahan beliauan mendapatkan kemudahan dan keberkahan dari Alloh Swt," Kata Dia.

Dan diselangi dalam baberapa waktu dalam ucapan ketua Dpc Pkb, Balon Bupati pesawaran Ariesandi Dharma putra Mengucapkan.

"Hari ini saya datang kemari dengan niat baik dan niat tulus dan ikhlas, dalam rangka ingin ikut serta dalam pesta Demokrasi sebagai Calon Bupati, dalam rangka kemaslahan umat kabupaten pesawaran seta kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di kabupaten pesawaran" Papar Dia.

Dan ia melanjutkan dalam penyampaian nya menambahkan. "Dalam hal ini saya hadir disini untuk mengambil formulir, dan saya berharap niatan baik dan tulus ini untuk kemajuan terutama untuk kemaslahatan masyarakat di kabupaten pesawaran dapat di sambut baik dan terlebih dapat di calon kan dari partai kebangkitan Bangsa di kabupaten pesawaran, dan insya Alloh untuk segera saya langsung untuk mengembalikan berkas minimal dalam waktu dua atau tiga hari ini, tapi setelah saya liat insya Alloh besok saya kembali lagi dengan jam yang sama mengembalikan berkas" tegasnya

Pengembalian berkas dalam tempo satu hari, Ariesandi Dharma putra salah satu Balon Bupati pesawaran yang di nilai salah satu tanda keseriusan beliauan dalam mencalon diri sebagai calon Bupati, di kabupaten pesawaran dan pencalonan nya Bertanda kan sebagai keseriusan nya untuk mengabdikan diri nya dalam lima tahun kedepan, dan melanjutkan program - programnya yang belum terselesaikan.
(Ryal)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ariesandi Dharma Putra, Daftarkan Diri Jadi Balon Bupati Pilkada Tahun 2020

Trending Now

Iklan

iklan