Ini Visi Dan Misi Untuk Desa Candimas Lima Tahun Mendatang

Iklan

Ini Visi Dan Misi Untuk Desa Candimas Lima Tahun Mendatang

Redaksi
Kamis, September 12, 2019 | 12:22 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-12T05:23:09Z

Suaralampung.Com.
Natar - Kepala Desa Candimas Andri Suwaldi ketika ditemui  Suaralampung.Com di kantornya  berkenan menyampaikan tentang Visi dan misinya untuk desa Candimas lima tahun kedepan.

Dirinya sangat menginginkan Desa Candimas untuk dapat maju dan menjadi desa yang makmur, dia juga sangat menginginkan semua jalan di desa Candimas dapat di aspal mulus, juga dia berharap dapat membangun Balai Dusun di setiap dusun.

"Saya inginnya dalam lima tahun kedepan seluruh Dusun di desa Candimas bisa memiliki Balai Dusun, karena itu sangat penting untuk menjadi wadah bagi masing-masing Dusun untuk mengembangkan wilayahnya masing-masing, sehingga dengan adanya Balai Dusun segala bentuk komunikasi terkait pengembangan Dusun dapat lebih dimaksimalkan dan dioptimalkan," Kata Dia Kamis (12/9/19).

Ditambahkannya, bahwa dirinya juga sangat mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Candimas dalam dirinya memimpin Desa selama lima tahun kedepan, "Karena saya menyadari bahwa dukungan dari seluruh masyarakat adalah hal yang sangat penting untuk suksesnya sebuah pemerintahan, tanpa ada dukungan dari masyarakat maka pemerintahan yang akan saya jalankan akan sulit mencapai dan mewujudkan visi serta misinya," Ujarnya.

"Saya punya cita-cita yang besar untuk desa ini, saya punya mimpi yang besar untuk desa ini, dan saya akan sekuat tenaga mewujudkan nya dalam lima tahun masa jabatan saya, dari itu saya mohon doa dan dukungannya dari semua pihak terutama dari seluruh masyarakat desa Candimas agar apa yang kita cita-citakan dapat terwujud," Pungkasnya.

Wartawan : Tri Wahyudi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Visi Dan Misi Untuk Desa Candimas Lima Tahun Mendatang

Trending Now

Iklan

iklan