Jalan Masuk ke SMPN 2 Talang Padang Rusak Berat

Iklan

Jalan Masuk ke SMPN 2 Talang Padang Rusak Berat

Redaksi
Kamis, September 26, 2019 | 19:35 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-26T12:35:30Z

Tanggamus Lampung, Suaralampung.com.
Jalan yang sudah rusak dan aspal yang terkelupas. Sangatlah menggangu bagi yg mengendarai roda dua maupun roda empat bila mana hendak masuk ke  SMPN 2 Talang Padang yang beralamat di Pekon/Desa Negeri Agung, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, sehingga jalan tersebut sangatlah sulit jika melalui jalan yang menuju ke sekolahan tersebut .

Menurut warga setempat yang berinisial Yanto sangat mengharapkan jalan itu, untuk segera di perbaiki oleh dinas terkait  di Tanggamus maupun di Provinsi Lampung.

Dan tiadak luput pula harapan dari dewan guru yang mengajar di sekolah itu, melalui berita ini agar supaya dinas terkait memperbaiki jalan ini.

" kami berharap dinas terkait, supaya segera untuk memperbaikinya, sebab jalan tersebut sudah lama belum diperbaiki,"ungkap mereka,"Kamis (26/9/19)

Kemudian awak media menemui Kepala Sekolah diapun mengharapkan, agar kiranya jalan tersebut, untuk dapat segera diperbaiki oleh dinas terkait. Jalan tersebut hanya kurang lebih sepanjang 100 meter,"tukasnya. (Saripudin/Kurdianto)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Masuk ke SMPN 2 Talang Padang Rusak Berat

Trending Now

Iklan

iklan