Kepala Desa Sumber Jaya Realisasikan Dana Desa Laksanakan Trayel Blok jalan Alternatif

Iklan

Kepala Desa Sumber Jaya Realisasikan Dana Desa Laksanakan Trayel Blok jalan Alternatif

Redaksi
Rabu, September 04, 2019 | 20:24 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-04T13:24:43Z

Suaralampung.Com
Jati Agung - Dalam melaksanakan pembangunan di Desa Rumber Jaya Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, Asep selaku Kepala Desa merealisasikan anggaran Dana Desa(DD) dengan menbangun Trayel jalan Dusun 1A sepanjang 145 M dengan lebar 2,50 Cm, Pelaksanan 04/09/2019 Lampung Selatan.

Dalam pelaksanan nya di pantau langsung oleh Jhoni Irzal.S.Sos Camat Jati Agung, Uspika, Iptu Mayer Kapolsek Jati Agung, Kapten Inf Nories Tamin  Danramil 421-09 Tanjung Bintang,  beserta jajaran nya.

Di tempat yang sama Jhoni Irzal memberi arahan kepada kepada Asep selaku Kepala Desa, dan berharap agar dalam pelaksanan nya tepat guna, menginat di ambil dari Dana Dasa(DD) agar tepat sasaran dan dapat di rasakan mangpa,at nya di masyarakat dalam kegitan sehari hari harap nya.

Di sela kesibukan nya Asep selaku Kepala Desa, mengucapkan terima kasih kepada  Jhoni Irzal selaku Camat Jati Agung beserta jajaran nya, dan kepada pak Danramil, Kepada Kapolsek.
Yang telah terlibat langsung memantau dari pada pelaksanan pembangunan di pertengahan tahun ini. Saya pun megucapkan terima kasih atas arahan nya.

Dan di tambahkan pula bahwa pembangunan ini anggaran nya di ambil dari Dana Desa (DD) "Saya berharap warga masyarakat dapat merasakan untuk rutinitas keseharian," harap nya.

Wartawan : Asep. 


  
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Desa Sumber Jaya Realisasikan Dana Desa Laksanakan Trayel Blok jalan Alternatif

Trending Now

Iklan

iklan