Ketut Irawan Serius Bertarung di Pilkada Lamtim Bersama Moncong Putih

Iklan

Ketut Irawan Serius Bertarung di Pilkada Lamtim Bersama Moncong Putih

Redaksi
Selasa, September 24, 2019 | 12:10 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-24T05:10:16Z

Suaralampung.com - Sukadana -. Pasca di bukanya pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati selama 14 hari sampai dengan penutupan pada Senintgl 23/09/16 pukul 21.00 DPC PDI Perjuangan telah menerima pengamblinan serta pengembalian berkas Bakal Calon Kepala Daerah sebanyak 7 pendaftar. 

Salah satunya Ketut Irawan SH merupakan salah kader tulen PDI Perjuangan sejak partai Moncong Putih terbentuk tahun 1998 lalu. 

Saat ditemui sejumlah media pada penyerahan berkas pendaftaran di kantor DPC PDI-P Lampung Timur pada Senin sore kemarin,Ketut Irawan menyatakan serius dan totalitas mencalonkan diri sebagai Balon Wakil Bupati Lampung Timur. 

Dirinya akan tunduk dengan perintah partai akan dipasangkan dengan kandidat lain untuk Balon Bupati.

Ketut Irawan menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada pimpinan tertinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI-P) Ibu Megawati Soekarno Putri. 

Sementara Sekretaris DPC PDI-P P Lampung Timur Sandi Yudha SH mengatakan,sebagai modal awal untuk pecalonan Ketut Irawan ,sangat optimis terpilih karena sudah memiliki modal cukup dikenal masyarakat Lampung Timur. Sebab sudah tiga kali terpilih menjadi anggota DPRD Lampung Timur yang dan dua kali terpilih menjadi anggota DPRD Lampung dari daerah pemilihan Lampung Timur.

Sandi Yudha menambahkan untuk tahapan selanjutnya pihaknya masih menunggu instruksi dari DPP.
 
Kewenangan pengurus DPC hanya sebatas melakukan penjaringan dan memastikan kelengkapan berkas para pendaftar untuk dapat di kirim ke DPP melalui DPD tingkat satu Lampung.

Untuk mendapatkan rekomendasi sebagai calon  menyerahkan ke DPP, karena menjadi kewenangan DPP sepenuhnya.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja/Supriyono)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketut Irawan Serius Bertarung di Pilkada Lamtim Bersama Moncong Putih

Trending Now

Iklan

iklan