Iklan

Redaksi
Selasa, September 03, 2019 | 14:15 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-03T07:15:55Z

Sebanyak 105 Pengurusan BPC HIPMI Bandar Lampung Periode 2019-2022 Resmi Dilantik

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Bandarlampung, menggelar pelantikan sebanyak 105 orang lebih yang dilantik sebagai pengurusan BPC HIPMI Kota Bandarlampung periode 2019-2022. Kegiatan tersebut digelar di Ballroom Hotel Emersia, Selasa (3/9).

Ketua I bidang Organisasi Kaderasasi dan Keanggotaan, M Randy Pratama, SH mengatakan dalam acara tersebut juga HIPMI Kota Bandarlampung, melaksanakan kegiatan pelantikan Ketua BPC HIPMI, latihan cabang (Diklatcab), serta rapat kerja cabang (Rakercab).

Dia melanjutkan pelantikan terhadap ketua terpilih ini merupakan hasil dari musyawarah cabang (Muscab) pada tanggal 19 juli 2019 lalu. Dalam Muscab itu, yang terpilih sebagai Ketua BPC HIPMI adalah Deri Febogi. Menurutnya, target BPC HIPMI sendiri ke depan dari ketua yang terpilih bahwa akan menciptakan pengusaha-pengusaha baru yang mudah khususnya di Kota Bandarlampung. 

Selain itu juga akan membangun pengusaha muda di Bandarlampung sehingga dapat berdaya saing di tingkat nasional. "Kita akan fokus ke UMKM untuk menghasilkan pengusaha kuda dan meningkatkan daya saing hingga ke tingkat nasional," kata dia. Harapan BPC HIPMI Kota Bandarlampung ke depan bagaimana nantinya bisa berdaya bersaing dan membagun perekonomian secara nasional.

Menurutnya, HIPMI adalah perahu atau payung bagi pengusaha. "Kita harapkan kepemimpinan baru ini bisa membangun dan bersatu hingga membangkitkan perekonomian di Bandarlampung agar bisa bersaing di kalangan nasional. Saat ini kita sedang merancang program bersmaa pemerintah kota (Pemkot) Bandarlampung dan kita akan fokus kepada usaha UMKM agar nanti kita dapat menekan tingkat pengangguran," kata dia. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE

Trending Now

Iklan

iklan