Serius Maju Di Pilkada Lamsel,H.Hipni Kembali Ambil Berkas Pendaftaran Ke DPC PAN Lamsel

Iklan

Serius Maju Di Pilkada Lamsel,H.Hipni Kembali Ambil Berkas Pendaftaran Ke DPC PAN Lamsel

Redaksi
Senin, September 23, 2019 | 21:06 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-23T14:07:09Z

KALIANDA-  Setelah mendaftar di DPC PDIP Lamsel, bakal calon kepala daerah H.Hipni melanjutkan keseriusan nya untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah di kabupaten Lampung selatan kali ini putra asal Palas ini mendaftarkan diri ke partai PAN Lampung Selatan,melalui LO nya H.Hipni resmi mengambil formulir pendaftaran di markas PAN Lamsel,senin (23/9/19).

Dalam keterangannya Taupik Daviid, SE mengatakan kehadiran dirinya ke kantor DPC PAN Lampung Selatan sebagai LO mewakili H.Hipni untuk mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah Lampung selatan

Saat di konfirmasi oleh para awak media yang hadir, terlkait apakah H.Hifni serius dalam mencalonkan diri sebagai kepala daerah Lampung Selatan, dirinya menjawab, H.Hifni sangat serius dan optimis untuk maju dalam pertarungan kepala daerah dilampung selatan nantinya,kata David.


"Ya H.Hipini sangant optimis dan terbukti beliau saat ini tengah membangun komunikas ke semua Parpol besar yang ada, karna didalam pilkada sendiri, semua ada proses tahapan, baik membangun komunikasi ke parpol juga juga melakukan penjajakan ke berbagai pihak". Kata Taupik.

Saat disinggung kapan waktu dan siapakah nanti yang akan mengembalikan berkas oleh awak media, pria berpenampilan supel ini menjawab,insyaallah nanti beliau sendiri yang akan langsung mengembalikan formulir berkas pendaftaran kantor DPC PAN Lamsel secapatnya.ungkap Taupik.

"Secepat nya nanti memang beliau sendiri yang akan mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor PAN, dan untuk masalah siapa wakil nya nanti bila H.Hipni maju dalam bakal calon Bupati"  

Yang jelas tambah Taupik, saat ini H.Hipni sedang mengikuti semua tahapan persyaratan untuk maju dalam pilkada,untuk saat yaa,kita harus mengikuti tahapan penjaringan dari pertai dulu,dan kita optimis partai PAN akan memberikan dukungannya untuk H.Hipni, untuk masalah wakil bupatinya nanti kita bicarakan bersama. Pungkasnya 

(rhp)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serius Maju Di Pilkada Lamsel,H.Hipni Kembali Ambil Berkas Pendaftaran Ke DPC PAN Lamsel

Trending Now

Iklan

iklan