Wabup Pringsewu dan Rita Kampanyekan Germas

Iklan

Wabup Pringsewu dan Rita Kampanyekan Germas

Redaksi
Sabtu, September 28, 2019 | 17:47 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-28T10:48:02Z

Pringsewu,Suaralampung.com. Adiluwih- Wabup Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. didampingi Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi mengkampanyekan  Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di lapangan Gajahmada Kecamatan Adiluwih, Sabtu (28/9/19).

Di kampanye Germas yang juga dirangkai dengan peringatan Hari Apoteker Sedunia ini diisi berbagai kegiatan diantaranya senam massal berhadiah, yang diikuti jajaran pemerintah daerah, kecamatan, pekon serta  ratusan warga dan pamong setempat.

Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, menurut Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. merupakan tindakan sistematis terencana yang dilakukan bersama seluruh komponen bangsa dengan kesadaran, kemauan dan kemampuan berperilaku hidup sehat.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam mendukung program pemerintah dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, diantaranya dengan menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. (AZ/Saripudin/Bram/Kurdianto/∆nton Hapsara)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Pringsewu dan Rita Kampanyekan Germas

Trending Now

Iklan

iklan