Warga Perumahan Geria Way Hui Tolak Keras Perlintasan Kabel Tegangan Tinggi Di Wlayah Rt.25 Jati Agung

Iklan

Warga Perumahan Geria Way Hui Tolak Keras Perlintasan Kabel Tegangan Tinggi Di Wlayah Rt.25 Jati Agung

Redaksi
Rabu, September 04, 2019 | 11:08 WIB 0 Views Last Updated 2019-09-04T04:08:39Z


Suaralampung.com 
Jati Agung - Pertemuan yang di pasilitasi  Jhoni Irzal.S.Sos camat
Jati  antara  Warga perumahan Rt 25 Desa Way Hui dengan pihak PLN berlangsung di aula kantor Camat,terkait perlintasan Kabel bertegangan tinggi  pukul 16,00 berahir 18,00 Wib. 03/09/2019 Jati
Agung Lampung Selatan.

Dalam pertemuan hadir 38 orang wakil dari perumahan Geryia Rt 25 Desa Way Hui dan 3 orang perwakilaan dari pihak PLN salah satu nya Marudut Zen selaku Menezer Teknik PLN. 

Dalam penolakan nya Umar salah satu warga mengatakan kami warga Rt 25 perumahan Griya menolak  ada nya perlintasan kabel bertegangan tinggi ini mengingat dampak nya sangat merugikan bagi masyarakat baik itu di keamanana, jatuh nya harga tanah, dan kami tetap di hantui rasa takut tersengat nya arus listrik yang bertegangan tinggi, 
Kesimpulan nya kami menolak keras dengan di rencanakan perlintasan kabel yang akan melintas dia atas perumahan kami, dengan bernada tinggi.

Marudut Zen selaku Menezer Teknik PLN berharap kepada warga agar kira nya ada kerja sama untuk mengupayakan permintaan atas penolakan yang di sampai kan pada pertemuan ini.

Mengingat kami pun tidak bekerja sendiri, karena ini salah satu perogram pemeritah yang harus di realisaikan tetap kami memperhatikan apa dampak gejolak di masyarakat.

Ada pun pelaksanan nya kami akan gandeng yang terkait guna dapat solusi yang ter baik bisa terrealisai tidak sampai melintas di perumahan warga husus nya di wilayah Rt 25 Desa Way Hui respon nya.

Jhoni Irzal selaku Camat Jati Agung
Menyikapi hal tersebut berharap kepada Pihak PLN agar memberi kebijakan ada alternatip lain mengingat ada solusi peralihan kabel yang bisa tidak melintas di perumahan warga Rt 25 di Desa Way Hui.  

Dan perlu di ketahui bersama salah satu program Nanag Hermanto selaku Bupati lampung Selatan Untuk mengutamakan kepentingan warga yang ada di wilayah lampung Selatan ujar nya."

Wartawan:Asep.





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Perumahan Geria Way Hui Tolak Keras Perlintasan Kabel Tegangan Tinggi Di Wlayah Rt.25 Jati Agung

Trending Now

Iklan

iklan