Bupati Pringsewu Tinjau Gebyar Bulan Bahasa Serta Bazaar Kewirausahaan SMA Negri 2 Pringsewu

Bupati Pringsewu Tinjau Gebyar Bulan Bahasa Serta Bazaar Kewirausahaan SMA Negri 2 Pringsewu

Suaralampung.com- Pringsewu; Bupati Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung Hi.Sujadi meninjau kegiatan Gebyar Bulan Bahasa dan Bazaar Kewirausahaan Siswa, yang diselenggarakan SMA Negeri 2 Pringsewu di halaman sekolah tersebut di Jalan Mekarsari Raya, Desa Podosari, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, Rabu (16/10/19). 

Kegiatan ini juga dihadiri jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, jajaran Pemkab dan Muspida Pringsewu, termasuk Kepala SMA Negeri 2 Pringsewu Hj.Siti Rohayati, M.Pd. beserta jajaran dewan guru, staf  dan komite sekolah.

Bupati Kabupaten Pringsewu Hi.Sujadj mengaku bangga atas gelaran siswa SMA Negeri 2 Pringsewu tersebut, dimana menurutnya, sebagai anak bangsa semestinya harus terus berkarya. "Kegiatan ini perlu terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan, karena sebagai salah satu upaya untuk turut mempergunakan bahasa Indonesia dengan baik dan benar. Juga sebagai bentuk pelestarian ekosistem alam dengan kebersihan lingkungan. Termasuk  mensukseskan program pemerintah yakni Zero Plastic terutama dalam penanggulangan masalah sampah," ujarnya. (bram)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Pringsewu Tinjau Gebyar Bulan Bahasa Serta Bazaar Kewirausahaan SMA Negri 2 Pringsewu"

Posting Komentar