16 Dishub Se-Lampung Ikut Rakornis di Metro

Iklan

16 Dishub Se-Lampung Ikut Rakornis di Metro

Selasa, November 26, 2019 | 13:25 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-29T06:27:05Z

16 Dishub Se-Lampung Ikut Rakornis di Metro


Suaralampung.Com.
METRO - Kota Metro menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung di Ballroom Hotel Grand Skuntum.

Kepala Dishub Kota Metro Zulfikri mengatakan, kegiatan dilakukan berdasarkan UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas dan Angkutan Jalan. Dimana rapat koordinasi dihadiri 16 Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung dan 10 stakeholder mitra perhubungan.

"Tujuan rakornis ini untuk menjalin integritas dan sinergitas pembangunan serta pelayanan perhubungan di Provinsi lampung yang berkelanjutan," ujarnya dalam rilis, Selasa (26/11).

Sementara Plh Sekda Kota Metro Misnan menambahkan, selain meningkatkan jalinan silaturahmi, kegiatan dalam rangka menyamakan presepsi terhadap tanggung jawab dan cara pandang sebagai penyelenggara perhubungan darat.

"Ini dilakukan demi tercapainya tujuan peningkatan pelayanan transportasi darat yang berkualitas di Provinsi Lampung. Rapat ini juga dapat menggali dan mengimbau berbagai masukan, serta kontribusi pemikiran mitra perhubungan dan Dinas Perhubungan," imbuhnya.

Ia menambahkan, seluruh pembahasan materi dapat menghasilkan komitmen bersama untuk menindaklanjuti dan dilaksanakan sebaik-baiknya oleh semua pihak terkait, terutama seluruh Dinas Perhubungan kabupaten/kota se-Provinsi Lampung (Rilis Kominfo Kota Metro).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 16 Dishub Se-Lampung Ikut Rakornis di Metro

Trending Now

Iklan

iklan