Bupati Way Kanan Resmikan Rumah Kreatif Peduli Sosial & Yatim Piatu

Iklan

Bupati Way Kanan Resmikan Rumah Kreatif Peduli Sosial & Yatim Piatu

Redaksi
Rabu, November 20, 2019 | 20:23 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-20T13:24:04Z

BUPATI WAY KANAN RESMIKAN RUMAH KREATIF PEDULI SOSIAL & YATIM PIYATU

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Bupati Waykanan H. Raden Adipati Surya S.H MM. Resmikan Rumah Kreatif Peduli Sosial yang pelopori karang taruna Kecamatan Way Tuba, yang berlokasi dijalan bukit gemuruh kampung Bandar Sari kecamatan Waytuba. Pada hari Rabu  20/11/2019.

Acara ini dihadiri oleh Bupati way kanan,camat way tuba, para kaka. Sekecamatan Waytuba,Karang Taruna Way tuba, anak-anak yatim piatu.

Pada Peresmian Rumah Kreatif ini bupati waykanan melakukan kegiatan Simbolis Pemotongan Pita dan Penandatanganan Prasasti Kemudian Dilanjutkan Dengan Pemberian Bantuan Kepada Anak - anak Yatim Piatu.

Kepada awak media bupati Way kanan mengatakan Rumah kreatif ini ide yang luar biasa apalagi di isi oleh anak-anak muda.

"Saya suka dengan pemuda seperti kalian" ujar Bupati Raden Adipati Surya sembari menepuk bahu Ketua Dan Wakil Ketua Karang Taruna Kecamatan Way Tuba.

"mudah-mudahan dengan berdirinya rumah kreatif ini menjadi embrio kecil yang mempunyai nilai manfaat besar. Dan jangan berhenti berkreasi untuk menyelesaikan berbagai persoalan sosial" tuturnya.

Ia menambahkan bahwa kita tidak akan bisa menyelesaikan persoalan sendiri.

"untuk itu diperlukan koordinasi kepada perintah kampung, pemerintah kecamatan dan pemerintah kabupaten. Manfaatkan mereka untuk memberikan pelayanan yang baik buat masyarakat"

Lebih jauh bupati mengatakan rumah kreatif ini berdiri tentu mempunyai tujuan.

" Nah capailah tujuan itu dengan baik, hal-hal yang kurang silahkan dikoordinasikan mulai tingkat pemerintah kampung, kecamatan dan kabupaten"

"Bersinergi dengan dinas terkait juga sangat saya dukung, ambil lokus yang sesuai dengan pergerakan kalian saya selalu siap untuk Way Kanan" pesan Adipati dihadapan puluhan pemuda.

Kepada karang taruna way tuba bupati memberikan ucapan selamat.
"Selamat buat kalian semua  anak- anak muda yang hebat semoga ini menjadi ladang amal dan Sukses buat kalian semua." Pungkasnya.

Ketua karang taruna way tuba Rico Anggara di dampingi Wakil Ketua Anggi Subagio menyampaikan terimakasih pada Bupati RAS. " Kami ucapkan terimakasih kepada bupati way kanan Bapak H Raden Adipati Surya yang telah meresmikan dan mendukung Rumah Kreatif ini" ujarnya.

Wartawan : Tayib /Rijal.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Way Kanan Resmikan Rumah Kreatif Peduli Sosial & Yatim Piatu

Trending Now

Iklan

iklan