Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung Pantau Langsung Pekerjaan Pengaspalan Di Desa MargoDadi

Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung Pantau Langsung Pekerjaan Pengaspalan Di Desa MargoDadi


Suaralampung.com-Jati Agung-Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung yang Di dampingi Marzuki KUPT PU Jati Agung, Subani PPTK Jati Agung, pantau langsung pekerjaan pengaspalan di Desa Margo Dadi kecamatan Jati Agung Lampung Selatan. Rabu (20/11/2019)

Dalam peningkatan jalan wilayah barat Keamatan Jati Agung yang menghubungkan dua Desa Margo Dadi dan Desa Sumber Jaya, dengan No kontrak : 01 / KTR / BM. 111 / DPUPR. LS / 2019. dan rekanan pengembang CV. Intan Kurnia. Dengan menghabis kan anggaran sebesar Rp.990.411.464.06; dengan panjang 1600 M.

Di Sela Peninjauan Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung Mengatakan, pada har ini saya selaku dari pemerintahan kecamatan meninjau pelaksanaan pekerjaan tentu nya ingin memberi kan rasa yaman kepada pekerja yang ada di lapangan, dan saya sangat mengaspresiasi kepada CV. Intan Kurnia selaku rekanan pengembang dalam pekerjaan yang ada di Desa Margo Dadi.

Mengingat dari awal di mulai nya pekerjaan dapat bersinergi dengan masyarakat setempat dan memberdayakan warga dalam pekerjaan di lapangan, tentu nya kami sangat berterima kasih, selain itu pula rekanan pengembang dari CV. Intan Kurnia masih memakai ada ketimuran salah satu nya itu yang kami aspresiasi dalam hal ini'' ucap nya.

Di kata kan Marzuki KUPT PU Jati agung, pangaspalan jalan sepanjang 1600 M ini menghubungkan Dua Desa dari Desa Margodadi dengan Desa Sumber Jaya, di harapkan dengan selesai nya pekerjaan ini warga masyarakat dua Desa ini dapat merasakan, dan dapat mengunakan nya untuk perlintsan, baik itu untuk aktipitas berkebun dan berdagang ke pasar pungkas nya.


Hal serupa yang di sampaikan Subani PPTK Jati Agung, mengatakan, pekerjaan ini dari awal saya sudah menekan kan, kepada rekanan pengembang, agar untuk menjaga mutu dan harus di sesuaikan dengan Sepek yang ada, jadi kita semua di lapangan tidak hanya meliat dari kasat mata bagus nya saja tetapi tetap harus menjaga mutu dari pekerjaan,

Terkait mengenai ketebalan saya pun melihat secara langsung jikjak ketebalan tapi itu kami memaklumi karna kerataan jalan bergelombang, peningkatan lapen berbeda karna ini termasuk dasaran Hotmix beda dengan peningkatan yang harus Bast minimal kami sudah upaya dalam hal itu tambah nya.

Antori Kepala Dusun 3 Desa Marga Dadi mengatakan, kami selaku kepala Dusu sangat senag dalam pembangunan jalan ini,dan ini pun bukan hanya kami tapi dengan warga yang lain pun ikut senang, karna perlu di ketahui bersama selama ini warga mengharapkan dengan ada nya perubahan jalan apa lagi ini Hotmix mulus ungkap nya.

Senada yang di sampaikan Ibu Nagitini dan Mujilah warga Dusun 4 Desa Margodadi saat di tanya suaralampung.com mengatakan di bangun nya jalan ini ya kami senang pak jalan ini kan menghubungkan dua Desa selain itu ke Ladang berkebun pun enak.kata dia."


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jhoni Irzal.S.Sos. Camat Jati Agung Pantau Langsung Pekerjaan Pengaspalan Di Desa MargoDadi"

Posting Komentar