Pilkades Desa Bojong Tiga Kerabat Dekat Bersaing Dengan Rebut Kursi Pimpinan Desa

Pilkades Desa Bojong Tiga Kerabat Dekat Bersaing Dengan Rebut Kursi Pimpinan Desa

Suaralampung.com - Sekampung Udik -.Pilkades serentak 152 desa yang dilaksanakan di kabupaten Lampung timur terlihat sangat menarik perhatian, karna antusias warga masyarakat yang sangat tinggi, dan dapat di pastikan hampir seluruh masyarakat memberikan hak pilihnya.

Seperti halnya di Desa Bojong kecamatan Sekampung Udik kabupaten Lampung Timur Rabu 20/11/2019. Pilkades yang di laksanakan di Desa Bojong memiliki 3 calon Kades yang tak lain merupakan sanak famili yaitu Paman dan Keponakan yang turut serta memeriahkan pesta demokrasi dalam hal pemilihan kepala desa.

Ketua panitia Pilkades Hustanmar mengatakan, saat di temui di lokasi pemilihan mengatakan pendapatnya kepada suaralampung.com , bahwa dirinya mengapresiasi kepada ketiga Paslon dalam hal persaingan Pilkades, dan inilah demokrasi dimana setiap warga negara berhak untuk menjadi calon kades meskipun harus bersaing dengan keluarga asalkan dengan jujur, adil dan tidak saling mencari kesalahan.

"Saya sangat apresiasi Pilkades kali ini, dimana ketiga Paslon merupakan sanak famili, dan inilah demokrasi dimana setiap warga negara berhak untuk mencalonkan dirinya menjadi pimpinan, asalkan berjalan dengan jujur, adil dan transparan." ujarnya.

Dilokasi yang sama, Buang Karno selaku masyarakat mengatakan, saat di tanya oleh awak media, Dalam pemilihan kepala desa kali ini memang sangat menarik perhatian baik dari dirinya secara pribadi maupun masyarakat umumnya.

"Pilkades kali ini sangat menarik,baik secara diri saya pribadi maupun masyarakat umum." Kata Buang Karno.

Ia menambahkan lagi, "kalau Pilkades kali ini 
memang benar-benar menunjukan bahwa negara Indonesia sangat menjunjung tinggi hak-hak setiap warga negara, pasal nya ketiga Paslon merupakan famili dekat dan bersaing dalam memperebutkan kursi pimpinan desa untuk 6 (enam) tahun ke depan. Dirinya juga mengapresiasi dimana persaingan ketiga Paslon berjalan dengan adil, jujur dan transparan",seraya gelak tawanya.

"Itulah instimewanya warga negara Indonesia, dimana hak setiap warga negara dijamin, ketiga Paslon ini merupakan sanak saudara, namun mereka dapat memberikan contoh yang baik dimana ketiganya bersaing secara adil jujur dan transparan." Tutup Buang Karno.

Berita wartawan suaralampung.com
(Raja)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pilkades Desa Bojong Tiga Kerabat Dekat Bersaing Dengan Rebut Kursi Pimpinan Desa"

Posting Komentar