Mujianto : Visi Dan Misi Kapung Campang Lapan Lima Tahun Kedepan

Iklan

Mujianto : Visi Dan Misi Kapung Campang Lapan Lima Tahun Kedepan

Sabtu, November 23, 2019 | 18:06 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-23T14:32:13Z


Mujiyanto pria religius kepala kampung Campang Lapan yang bermimpi untuk memajukan kampungnya,

Suaraampung.Com.

Way Kanan - Gambaran Sebuah Kampung yang hijau, sejuk nampak asri serta masyarakat yang ramah, juga suasana yang aman menjadi kesan pertama ketika pewarta media Suaralampung.Com menapakkan kaki berkunjung ke  Kampung Campang Lapan, yang berada dikecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, itulah sebuah kampung yang heterogen dihuni oleh berbagai macam Suku baik pendatang maupun asli penduduk setempat, namun tetap dapat hidup berdampingan dan bersahaja.

Mujianto adalah kepala kampung Campang Lapan yang bermimpi untuk memajukan kampungnya, pria religius ini Ketika di temui dikediamanya oleh pewarta media ini, berkenan bercerita tentang Visi dan Misinya, juga impianya untuk Kampungnya tercinta, pada Sabtu (23/11/2019).

Dikatakannya sebagai kepala kampung dirinyaharus siap melayani masyarakat hingga 24 jam, " Saya ini Pelayan Masyarakat Mas, jadi ya berlaku seperti pelayan Insa Allah saya siap melayani warga saya 24 jam, ini kan kewajiban semoga bernilai ibadah," Katanya bersemangat.

Untuk diketahui dirinya juga selama ini telah memerintahkan seluruh aparatur kampung nya untuk bekerja dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati, karena dirinya beranggapan semuanya adalah dari kampung  untuk kemajuan kampung.

Mujianto pria religius kepala kampung Campang Lapan yang bermimpi untuk memajukan kampungnya,

Ditambahkanya bahwa keinginan yang sesungguhnya ingin segera di diwujutkannya adalah menyediakan ambulance gratis bagi masyarakat kampungnya untuk menghantarkan kluarganya yang sakit ataupun ingin melahirkan.

"Semoga dengan dukungan masyarakat seta upaya yang maksimal dan niat tulus, ambulance gratisi untuk warga saya dapat segera diwujutkan," ungkapnya nampak penuh harapan dan kesungguhan.

"Tujuan saya menjadi kepala kampung hanya untuk ibadah, jabatan ini amanah yang bukan hanya didunia saya pertanggung jawabkan kepada masyarakat tapi akan saya pertangujawabkan hingga akhirat," Kata Pria bersarung ini.

"Intinya Saya ingin menjadikan Kampung Campang Lapan ini menjadi kampung yang lebih baik, saya akan membangun Kampung dengan meningkatkan kwalitas suberdaya manusianya, karena dengan suberdaya mausia yang baik kita bisa mencapai apapun yang kita inginkan, kemajuan disegala bidang, baik pembangunan Fisik ataupun bahkan yang lebih bagus dari itu kita bisa capai, Dunia sudah buktikan Jepang misalnya penduduknya sedikit, tanahnya tidak lebih subur dari kita, tapi mereka lebih maju karena kwalitas manusianya sangat bagus," Kata Dia.

" Jadi Saya akan bangun Mualai dari manusianya, muai dari Kampung, Mulai dari yang terkecil yaitu diri saya, mulai dari apa yang paling mungkin untuk saya lakukan atau saya bisa perbuat, saya yakin bahwa proses juga adalah hasil, ini bukan hanya soal hasil akhir tapi soal memulai sesuatu yang baik, dimana ada kemauan pasti ada jalan, bahkan dalam sebuah kesempurnaan pun masih selalau ada celah untuk melakukan perbaikan, ini adalah Visi dan misi Kampung Campang Lapan beberapa tahun kedepan," Ungkapnya Penuh Pengharapan.

Wartawan  : Tayib

Editor        :  Tri Wahyudi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mujianto : Visi Dan Misi Kapung Campang Lapan Lima Tahun Kedepan

Trending Now

Iklan

iklan