Peringati HGN dan PGRi Ke-74, PC PGRI Ranting Ulu Belu Gelar Lomba Olahraga

Peringati HGN dan PGRi Ke-74, PC PGRI Ranting Ulu Belu Gelar Lomba Olahraga

Tanggamus Suaralampung.com.   Ulu Belu-Dalam rangka Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-74. PC PGRI Ranting Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, mengadakan kegiatan Lomba Olahraga antar Ranting yang diikuti pengurus PGRI dan para guru se-kecamatan Ulu Belu, acara tersebut dibuka oleh Ketua Pengurus Cabang (PC) PGRI Ranting Ulu Belu, Suprianto,S.pd, yang dihadiri, Hi.Suratman.MM, dan Agus Rahmanto sebagai Pengawas Sekolah, Guritno Kepala SPLP, Edi Suryanto,S.pd, Ketua K3SD, Kepala Pekon Sirna Galih Sapran, beserta Sekdesnya, Brigpol,M.Manurung Kapospol Ulu Belu Polsek Pulau Panggung,  bertempat di Pekon/Desa Sirna Galih Kecamatan Ulu Belu,"Rabu (13/11/19).

Adapun cabang olahraga  yang digelar dan dilombakan yaitu, Bulutangkis Putra/Putri, Sepak Takrau Putra/i, Bola Volli putra/i, Catur putra/i, Gaple putra/i.

Kegiatan ini menurut Ketua PGRI Suprianto,S.pd, untuk mempererat hubungan antar guru dan menjalin silaturami.

"Kegiatan ini adalah kegiata Ranting PGRI Kecamatan Ulu Belu, peserta kegiatan diikuti 300 guru, bertujuan sebagai seleksi menuju Rayon   kecamatan Pulau Panggung, Sumberejo dan Ulu Belu nantinya,"ujar Ketua PC PGRI Ranting Ulu Belu, Suprianto,S.pd, juga sebagai Kepala Sekolah SDN Muara Dua Ulu Belu,"Rabu (13/11).

Sekali lagi masih menurutnya, kegiatan ini  sangat bagus untuk kebugaran jasmani (Mensana inkorporesano) dan bermanfaat bagi para guru untuk memjalin silaturahim  yang tadinya takkenal jadi kenal, dan juga prestasi guru di bidang Olahraga,"imbuhnya.(Saripudin/Kurdianto/Apriadi/AZ)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati HGN dan PGRi Ke-74, PC PGRI Ranting Ulu Belu Gelar Lomba Olahraga"

Posting Komentar