Personil Polres Pesawaran Laksanakan Olah Raga Bersama.

Iklan

Personil Polres Pesawaran Laksanakan Olah Raga Bersama.

Redaksi
Sabtu, November 30, 2019 | 12:22 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-02T04:00:59Z
Suaralampung.Com
Pesawaran – Jajaran personil Polres Pesawaran laksanakan  kegiatan olah raga pagi, terlebih dahulu personil melaksanakan giat apel pagi yang dipimpin oleh Kabagren Kompol Joni Efendi SH, apel pagi dilaksanakan pukul 07.30 Wib, Sabtu (30/11/2019).

Apel pagi hari ini dihadiri oleh Kabag Sumda Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut, Para Kabag, Kasat, Kasi, serta seluruh personil Polres Pesawaran.

Dalam pelaksanaan apel pagi, pimpinan Apel memberikan beberapa pengarahan yang harus dilaksanakan antara lain, Sinegritas dan Solidaritas internal yang harus kita jalin serta kekompakan dalam pelaksanaan tugas serta loyalitas terhadap kesatuan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada personil yang aktif dan selalu menjalankan tugas sesuai ketentuan yang berlaku, saya mengharapkan agar tidak ada pelanggaran sekecil apapun yang bisa merusak citra Polri" katanya

Selanjutnya Personil Polres Pesawaran melaksanakan kegiatan olah raga bersama dengan lari mengelilingi ruang lingkup seputaran mako Polres Pesawaran, kegiatan olah raga rutin dilaksanakn setiap hari sabtu pagi untuk menjaga kebugaran dan stamina para Personil Polres Pesawaran. (Ryal).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil Polres Pesawaran Laksanakan Olah Raga Bersama.

Trending Now

Iklan

iklan