Polsek Jati Agung : Terkait Kasus Penemuan Zenazah Terbakar Kita Sudah Maksimal dan Mohon Bantua Semua Pihak

Iklan

Polsek Jati Agung : Terkait Kasus Penemuan Zenazah Terbakar Kita Sudah Maksimal dan Mohon Bantua Semua Pihak

Redaksi
Senin, November 18, 2019 | 07:15 WIB 0 Views Last Updated 2019-11-18T00:16:02Z

Suaralampung.Com.
Jati Agung  - Terkait Kasus penemuan Jenazah terbakar tanpa identitas beberapa waktu yang lalu di wilayah kota Baru Pekerjaan Rumah (PR ) Kanit Reskrim Aipda Heri Supriyadi beserta anggota kepolisian Polsek Jati Agung Lampung Selatan telah mengupayakan semua pres prosedural yang maksimal namun pihaknya masih sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak untuk semakin cepatnya pengungkapan kasus tersebut, Mingu (17/11/2019).

Kanit Reskrim Aipda Heri Supriyadi saat di temui Suaralampung.com di ruang kerja nya mengatakan, dari awal penemuan Jenazah di bakar tanpa identitas, kami dari jajaran Polsek Jati Agung sudah mengambil beberapa langkah yang di lakukan di antara nya. Dirinya telah berkordinasi dengan pihak Kanit Polres Lampung Selatan, berkordinasi juga dengan pihak Polda Lampung, dan sudah memanggil 16 saksi dari awal penemuan di TKP, serta berkordonasi dengan para kepala Desa. dan meminta kepada halayak ramai untuk menyebar luas kan informasi penemuan tersebut. 

"Upaya kepada teman teman media untuk mempublikasikan dalam media pemberitaan, baik itu media cetak maupun media onlene, dengan harapan adanya kerja sama seperti ini dapat mempercepat pengungkapan  kasus penemuan Jenajah yang masih jadi sorotan masyarakat umum," Kata Dia.

Lebih Lanjut Diungkapkanya "Kami jajaran kepolisian Polsek Jati Agung menghimbau dan meminta kepada masyarakat apa bila ada informasi orang hilang  agar cepat memberikan info nya kepada kami," tutur nya.

Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Jati Agung : Terkait Kasus Penemuan Zenazah Terbakar Kita Sudah Maksimal dan Mohon Bantua Semua Pihak

Trending Now

Iklan

iklan