Terkait Dugaan Korupsi Dana BUMDES Usaha Bersama,Direktur BUMDES Sukamandi Tuding Wartawan Buat Berita Pitnah.

Terkait Dugaan Korupsi Dana BUMDES Usaha Bersama,Direktur BUMDES Sukamandi Tuding Wartawan Buat Berita Pitnah.

Pesawaran Suaralampung.com
Direktur BUMDES usaha bersama Pekon Sukamandi ,kacamatanya Way Lima ,Kabupaten Pasawaran Lampung tuding Wartawan buat berita Pitnah pasalnya sumber-sumber yang memberikan informasi walaupun sudah jelas Direktur BUMDES usaha bersama Desa Sukamandi tersebut apakah orang bodoh atau hantu yang memberikan informasi kepada wartawan .

"Masyarakatnya itu masyarakat yang mana bang. Masyarakat hantu atau masyarakat bodoh yang kasih laporan itu. Informasi salah dan nggak valid semua. Mohon maaf" kata Direktur BUMDES usaha bersama JBL saat mengirim WA nya pada teman-teman wartawan Minggu(17/11)

Direktur BUMDES usaha bersama JBL juga mengatakan bahwa dirinya pada tanggal 3 Nopember yang lalu sudah melakukan pemaparan terkait keuangan di BUMDES usaha bersama dan masyarakat sudah menerima.

"Masyarakat dalam forum musyawarah 3 November yang lalu menerima apa yang kami paparkan sebagai laporan rutin kepada masyarakat, dan tidak ada masalah. Jagan asal dalam memuat informasi. Kalau tidak diralat akan saya laporkan fitnah ini. Kami lengkap dalam segalanya. Laporan, bukti aset, dll, semuanya ada dan jelas" lanjut Direktur BUMDES usaha bersama  JBL melalui WA nya,
Minggu (17/11)

Lebih lanjut JBL selaku 
Direktur bumdes Usaha bersama juga mengancam akan melaporkan wartawan kepihak yang berwajib karena menurutnya berita yang disajikan itu tidak benar

"Anda pernah datang ke saya untuk klarifikasi belum boss??? Kok main seenaknya posting2. Saya kan punya hak bicara, punya hak klarifikasi. Kalau seperti ini namanya informasi sepihak. Saya kan ketua, saya punya semua bahan untuk klarifikasi informasi ngga bener ini ke anda"lagi lagi kata JBL sebagai Direktur BUMDES usaha bersama lewat WA nya.

Namun kata tokoh masyarakat setempat Hotib saat dihubungi melalui ponselnya Selasa (19/11) mengaku siap mempertanggung jawabkan informasi yang disampaikannya kepada media 

"Jangan takut media untuk mengungkap suatu kebenaran ,saya warga masyarakat Sukamandi dan warga lainnya tahu persis keuangan di BUMDES usaha bersama itu sudah tidak ada dan perkataan saya ini siap kita sama sama buktikan bahwa apa yang saya sampaikan itu benar dan apa adanya " tegas Hotib .

Dikatakan Hotib dirinya sanggup mempertanggung jawabkan dihadapan hukum jika informasi yang saya sampaikan kepada media itu Pitnah 

"Kalau direktur BUMDES usaha bersama mau laporkan media ke polisi silahkan laporkan kita buktikan kebenarannya ,karena BUMDES usaha bersama memang tidak berjalan coba bayangkan usaha pengadaan puyuh nyaris tidak ada tinggal 800 ekorpun banyak yang mati,usaha pengadaan pupuk juga sudah punah,usaha penetasan ayam sudah ga jelas,usaha pengadaan gabah juga ma jelas jadi apalagi yang mau dipertahankan dan dikatakan laporan sesuai dengan aset yang ada ,kalau memang ga ada ya ga ada " terang Hotib.

Lanjut Hotib dirinya sudah mengetahui keberadaan aset BUMDES usaha bersama sejak lama jadi Hotib mengaku tahu persis. Memang dana sebesar Rp 121 juta lebih sudah ga jelas keberadaannya.

"Bukan saya saja banyak masyarakat lain juga yang mempertanyakan keberadaan dana  BUMDES usaha bersama tersebut termasuk pengurus juga mempertanyakan kalau direktur BUMDES usaha bersama mengatakan uang tersebut ada ya coba buktikan dan usahanya apa saja karena usahanya saja sudah tidak berjalan bagaimana mau dikatakan BUMDES usaha bersama  berjalan dan keuangan ada" pungkasnya (TIM)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terkait Dugaan Korupsi Dana BUMDES Usaha Bersama,Direktur BUMDES Sukamandi Tuding Wartawan Buat Berita Pitnah."

Posting Komentar