Warga Antusias Dalam Pilkades Desa Gunung Raya

Warga Antusias Dalam Pilkades Desa Gunung Raya

Warga Antusias Dalam Pilkades Desa Gunung Raya

Suaralampung.Com
Marga Sekampung - Warga Desa Gunung Raya Kecamatan Marga Sekampung Lampung Timur, Antusias mengikuti pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2019. Ribuan Warga Rela untuk mengantri sejak pukul 08.00 wib untuk ikut serta dalam memberikan hak suaranya. Pada hari Rabu (20/11/2019).

Pilkades Desa Gunung Raya di ikuti 4 Kandidat calon Kepala Desa dengan jumlah mata pilih 1916.

Ketua panitia pilkades Iskandar mengatakan, Proses pemilihan yang dilaksanakan sekalipun berdesak-desakan namun alhamdulillah berjalan aman dan kondusif.

"Proses pemilihan sejauh ini yang dilaksanakan sudah aman, lebih kurang dari 50 persen jumlah pemilih yang hadir untuk memberikan suaranya". Ujar Iskandar.

Aparat yang berjaga, Kepolisian Dari Polsek Marga Sekampung dan Polres Lampung Timur di siagakan untuk beberapa personil, kemudian dari Koramil sekitar 2 anggota, dan di bantu oleh linmas dari Keamanan Desa yang disiagakan guna untuk mengantisipasi ketertiban dan keamanan saat proses pemilihan Kepala Desa Berlangsung sehingga tidak menghambat proses dalam melaksanakan pesta demokrasi yang sedang berjalan.


Berita wartawan Suaralampung.Com
(Raja)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Antusias Dalam Pilkades Desa Gunung Raya"

Posting Komentar