Jelang Operasi Lilin Krakatau 2019, Polres Tanggamus Rapat Lintas Sektoral

Jelang Operasi Lilin Krakatau 2019, Polres Tanggamus Rapat Lintas Sektoral

Tanggamus Suaralampung.com  -  Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM. Wakapolres Kompol MN. Yuliansyah, SH. MH memimpin rapat lintas sektoral di Aula Wirasatya, Selasa (10/12/19).

Rapat dihadiri Staf Ahli Bupati Tanggamus, Pasi Ops Kodim 0424, Kadiskes, Kadishub, Kasat Pol PP, Kakesbang Pol, FKUB, MUI dan Kapolsek jajaran itu digelar dalam rangka kesiapan Ops Lilin Krakatau 2019.

Wakapolres Kompol MN. Yuliansyah dalam mengatakan, bahwa rapat tersebut dilaksanakan sebagai upaya Polres Tanggamus dan Pemkab Tanggamus mengantisipasi seluruh rangkaian Operasi Lilin Krakatau 2019 yang akan segera digelar beberapa hari kedepan.

Untuk itu, lanjutnya, semua pihak terkait dapat membantu pelaksanaan hingga berakhirnya operasi Lilin Krakatau 2019 di Kabupaten Tanggamus, sebab operasi tersebut merupakan operasi kemanusian dalam mengamankan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Kepada Kapolsek jajaran dan personel yang akan melaksanakan Operasi Ketupat, Wakapolres meminta personelnya melaksanakan tugas dengan baik sehingga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Diharapkan dengan dilaksanakan rapat ini, sebagai upaya dan tindak lanjut perintah pimpinan sehingga Operasi Lilin Krakatau 2019 dapat belangsung dengan baik," tegas Kompol MN. Yuliansyah dalam keterangannya usai kegiatan.(Saripudin/Kurdianto/Apriadi/AZ)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Operasi Lilin Krakatau 2019, Polres Tanggamus Rapat Lintas Sektoral"

Posting Komentar