Pelatihan linmas Kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Berlangsung Sukses

Iklan

Pelatihan linmas Kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Berlangsung Sukses

Kamis, Desember 12, 2019 | 15:22 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-12T08:22:21Z

Pelatihan linmas Kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu Kabupaten  Way Kanan Berlangsung Sukses

Suaralampung.Com.
Way Kanan - Pelatihan linmas Kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu Kabupaten  Way Kanan yang diselengrakan di kantkor Kampungsetempat Berlangsung Sukses  pada Kamis( 12/12/2019).

 Dari pantauan Suaralampung.Com. hadir dalam acara tersebut Kanit Binmas Polsek Baradatu Aipda Juarta.SH beserta Bhabin Kamtibmas Kampung  Banjar Agung  serta uspika Kecamatan Baradatu.

Disela kegiatan tersebut Muhajir selaku Kepala Kampung Banjar Agung mengatakan, “Melalui pelatihan Linmas Kampung Banjar Agung, diharapkan Satuan Linmas akan semakin mantap dan menjadi lebih baik lagi, terutama dalam menjalankan tugas serta tangung Jawabnya dalam menjaga stabilitas keamanan dilingkungan  Kampung Banjar Agung ini,” ungkap nya.

Ditambahkan oleh Muhajir , “Semoga kedepan nya bisa menjadikan Linmas Kampung Banjar Agung  yang lebih disiplin dan lebih kompak lagi, terutamanya  dalam hal kebaikan dan keamanan Kampung Banjar Agung,” uangkapnya.

Sementara di tempat yang sama  Aipda Juarta.SH.selaku  Kanit Binmas Polsek Baradatu  menyampaikan trerkait fungsi Linmas yaitu, membantu dan memelihara serta meningkatkan kondisi tata tertib dilingkungan masyarakat.

 “ Membantu masyarakat dalam menanggulangi serta mengurangi  segala hal yang menimbulkan akibat ganguan keamanan  serta bencana alam, yang dapat mengakibatkan kerugian jiwa dan harta benda,” Paparnya.

Wartawan : Tayib
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelatihan linmas Kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan Berlangsung Sukses

Trending Now

Iklan

iklan