Peningkatkan Kedisiplinan dan Pelayanan Publik Jadi Pesan Pagi Zaiful Bokhari

Iklan

Peningkatkan Kedisiplinan dan Pelayanan Publik Jadi Pesan Pagi Zaiful Bokhari

Redaksi
Senin, Desember 02, 2019 | 13:09 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-02T06:09:45Z

Suaralampung.com - Lampung Timur -Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera menjadi Pembina Upacara Rutin Mingguan di Halaman kantor Pemda setempat, Senin (02/12/2019). 

Dalam menyampaikan sambutan Bupati, Syahrudin mengingatkan kepada para ASN untuk terus menjunjung tinggi kedisiplinan dalam menjalankan tugas. 

"Saya ingatkan kembali pada segenap aparatur sipil negara di jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk tetap menjunjung tinggi kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan pelayanan pada masyarakat", ujarnya.

Pada upacara yang berlangsung dibawah sinar matahari pagi itu, Syahrudin juga menyampaikan bahwa dalam bekerja harus menjunjung tinggi mekanisme dan aturan. 

"Misalnya, setiap rapat Tim Koordinasi Pengembangan Ekonomi Daerah (TKPED), upayakanlah untuk bisa hadir, jangan selalu mengirim staf, kecuali betul-betul tidak di tempat dan harus lapor pimpinan, karena kita kerja inikan ada mekanisme dan aturan", tandasnya.

Syahrudin berharap tahun 2020 kedisiplinan dapat lebih baik lagi. "Oleh karena itu di sambutan bupati tadi tetap menekankan kedisiplinan, dan berharap, ini udah masuk Desember, mudah-mudahan di 2020 dapat menjadi lebih baik lagi", pungkasnya.

Pada moment tersebut, Bupati menyampaikan bahwa saat ini akan memasuki musim penghujan, sebagai langkah antisipasi penanggulangan bencana, upaya-upaya preventif seperti menyiapkan SDM Satgas perlu di tingkatkan.

Selain itu, kesiap siagaan personil yang dibentuk dan mempersiapkan peralatan memadai serta upaya-upaya preventif juga harus segera dilakukan, karena antisipasi sebelum terjadi bencana itu labih baik dari pada sudah terjadi baru persiapan.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Timur agar waspada dalam menghadapi cuaca ekstrim pancaroba dalam memasuki musim penghujan sesuai dengan analisis dan prakiraan cuaca dari BMKG Lampung", ujar Zaiful melalui Sekda.

Zaiful juga menghimbau kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah untuk siap mengantisipasi bencana banjir dan angin puting beliung yang biasa terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Lampung Timur.

Berita wartawan suaralampung.com
(Choiri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peningkatkan Kedisiplinan dan Pelayanan Publik Jadi Pesan Pagi Zaiful Bokhari

Trending Now

Iklan

iklan