Sutrimo Kapala Desa Margodadi Undang Tim Pendamping, TNI , POLRI Untuk Realisasikan Dana Desa ( DD )

Sutrimo Kapala Desa Margodadi Undang Tim Pendamping, TNI , POLRI Untuk Realisasikan Dana Desa ( DD )

Suaralampung.com-Jati Agung-Sutrimo Kepala Desa Margodadi membamgun Jalan Gang Di Dusun 5 Margodadi dengan Onderlag  Realisasikan Dana Desa ( DD )  ingin hasil maksimal, undang Tim Pendamping Kabupaten Lampung  Selatan Senin (09/12/2019).

Dalam pelaksanaan nya di hadiri antara lain, Suhadi Pendamping Kabupaten Lampung Selatan, Jhuanda Pendamping Kecamatan Jati Agung, Iptu Anwar Mayer Seregar Kapolsek Jati Agung beserta Anggota, Pelda Sukamto Babinsa Desa Margodadi anggota koramil 421-09 Tanjung Bintang, dan di saksikan oleh warga setempat.

Dalam pantauan Pawarta 
Suhadi Purnawan selaku Tim Pendamping kabupaten Lampung Selatan menjelaskan detail  tentang Teknis pemasangan Batu Onderlag yang harus sesuai dengan Spek yang ada.

Di tempat yang sama Sutrimo Kepala Desa Margodadi msngatakan, pada pelaksanaan awal pemasangan underlag hari ini sengaja saya mengundang langsung Tim pendamping baik itu pemdamping Kabupaten maupun Tim pendamping  Kecamatan Jati Agung guna untuk memastikan hasil yang di dapat maksimal.

Sutrimo juga berharap dengan di berikan nya penjelasan oleh Tim pendamping, pekerja atau masyarakat yang ikut terlibat dapat melaksanakan sesuai yang di ingin kan oleh kita bersama, mengingat pelaksanaan hari ini juga di hadiri TNI dan POLRI." ucapdia.

wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sutrimo Kapala Desa Margodadi Undang Tim Pendamping, TNI , POLRI Untuk Realisasikan Dana Desa ( DD )"

Posting Komentar