Syafi'i Tinjau Pekerjaan GOR Mini Tanggamus

Iklan

Syafi'i Tinjau Pekerjaan GOR Mini Tanggamus

Redaksi
Kamis, Desember 19, 2019 | 21:34 WIB 0 Views Last Updated 2019-12-19T14:35:08Z

Tanggamus Suaralampung.com  Kotaagung–Wakil Bupati Tanggamus, Hi. AM. Syafi'i meninjau pembangunan gelanggang olahraga (GOR) mini di Pedukuhan Tulung Lango, Pekon Kotaagung, Kecamatan Kotaagung, Kamis siang (19/12/19). Dalam kesempatan tersebut wabup didampingi Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, Dandim 0424 Letkol Inf Arman Aris Sallo, dan Asisten Bidang Administrasi, Jhonsen Vannisa.

Wabup menyampaikan bahwa tinjauan tersebut untuk melihat sejauh mana progres pembangunan GOR. Pembangunan GOR lanjut Syafii merupakan salah satu dari 55 Aksi De-Sa Asik.

"Insyallah prosesnya berjalan baik, kalaupun nanti anggaran pembangunan tidak cukup ditahun ini maka tahun depan kita tambah sekitar Rp7 miliar, tapi pada prinsipnya pada tahun 2020 GOR mini ini sudah bisa dimanfaatkan,"kata wabup.

Sementara Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto menyambut baik pembangunan GOR tersebut. Dirinya menegaskan bahwa Polri siap mendukung pembangunan yang bertujuan meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Tanggamus dan juga untuk mengolahragakan masyarakat.

"Kami bersama jajaran Kodim 0424 berkolaborasi untuk mengamankan aset pemerintah. Kalaupun nanti ditengah jalan ada permasalahan maka kami siap membantu untuk menyelesaikan dan mencari solusinya secara bersama-sama, "kata Hesmu.

Dandim 0424 Tanggamus, Letkol Inf Arman Aris Sallo juga menyambut baik adanya pembangunan GOR mini, menurut dia, fasilitas olahraga nantinya bisa dinikmati oleh semua masyarakat, termasuk anggota TNI Kodim 0424 yang kebetulan lokasi GOR berdekatan dengan makodim.

"Terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah berkeinginan membangun Indonesia sehat,"ucapnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Syafi'i Tinjau Pekerjaan GOR Mini Tanggamus

Trending Now

Iklan

iklan