Terjadi Pembekuan Terhadap Markas Daerah Laskar Merah Putih Lampung

Terjadi Pembekuan Terhadap Markas Daerah Laskar Merah Putih Lampung

Suaralampung.com - Lampung -.Terhitung sejak tanggal 29 November 2019 Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung dibawah kepemimpinan Johan Nasri, SE telah dibekukan oleh Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih dengan Nomor: SP-010/MB/LMP/XI/2019 yang berdampak kepada terjadinya kekosongan kepengurusan LMP Markas Daerah Lampung. 

Sehubungan dengan hal tersebut Mabes Laskar Merah Putih menerbitkan surat penunjukan H. Pattahul Arifin sebagai pemegang karteker Ketua Markas Daerah Lampung dengan keputusan nomor: 009/PLT/MB/LMP/XII/2019 tertanggal 9 Desember 2019.

Dalam surat keputusan Markas Besar Laskar Merah Putih tersebut berisi pengangkatan karteker pengurus  Markas Daerah Lampung dengan susunan personalia sebagai berikut; Ketua H. Pattahul Arifin, sekretaris Ir. Andi Supriatna. MS dengan anggota Muhammad Fazari, SH, Budi Indrarto, ST, Binna Panduwinata, S.Pd, Alan Sentosa, Pertiwi Sari, Suharni dan Safe'i.

Guna menindaklanjuti pointer-pointer yang termaktub dalam surat keputusan pembentukan Tim Karteker telah digelar rapat kedua pada Minggu 15 Desember 2019 bertempat di RM Kampoeng Bamboe Wayhalim Bandar Lampung diikuti oleh 32 orang yang mewakili unsur Caretaker pengurus Markas Daerah Lampung dan perwakilan para Markas Cabang se Provinsi Lampung guna menindaklanjuti gelaran rapat pertama tanggal 8 Desember di RM Begadang Resto Telukbetung dengan agenda Persiapan Musyawarah Daerah Luarbiasa (Musdalub) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Dalam rapat tersebut disepakati Muhammad Fazari, SH sebagai Ketua Steering Committee dan Ketua Organizing Committee Zaidir Hasan.

Sehubungan dengan masih adanya beberapa Markas Cabang yang belum terbentuk, maka akan segera dibentuk beberapa Markas Cabang yang masih kosong, diantaranya adalah
Marcab Lamteng, Lambar, Mesuji, Tubaba, Lamut, Pesisir Barat dan Kota Bandar Lampung.

Dari beberapa Markas Cabang yang belum terbentuk tersebut, dalam rapat tanggal 15 Desember 2019 telah ditunjuk beberapa ketua 
Markas Cabang sebagai berikut; Tanggamus Ibnu Hajar, SH, Marcab Pesisir Barat Santo, Marcab Lampung Barat Madi, Marcab Lampung Tengah Ramidi, dan Marcab Kota Bandar Lampung Zaidir Hasan.

"Ditekankan juga bahwa hajat besar Musdalub yang akan kita laksanakan ditargetkan harus sukses besar dan dilaksanakan paling lambat akhir Februari 2019" ujar H. Pattahul Arifin dalam arahannya.

Pattahul juga meminta semua pihak untuk bekerja dengan tulus dan menyingsingkan lengan baju demi suksesnya perhelatan Musdalub Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Lampung menuju Laskar Merah Putih yang profesional, kredibel dan disegani.

Berita wartawan suaralampung.com
(RJ/*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terjadi Pembekuan Terhadap Markas Daerah Laskar Merah Putih Lampung"

Posting Komentar