Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar Sambut Jawara Karate Dankormar Cup

Iklan

Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar Sambut Jawara Karate Dankormar Cup

Redaksi
Kamis, Januari 16, 2020 | 15:52 WIB 0 Views Last Updated 2020-01-16T08:52:18Z

Suaralampung.Com
Pesawaran - Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar memimpin apel gabungan seluruh prajurit petarung Brigif 4 Marinir/BS wilayah Lampung di Lapangan Apel  Mako Brigif 4 Marinir/BS,diPiabung Padang Cermin, kabupaten Pesawaran, Lampung, Kamis (16/10/2020).

Turut hadir dalam apel gabungan tersebut, Wadanbrigif 4 Marinir/BS, para Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Danyonif 7 Marinir, Danyonif 9 Marinir,Dankima brigif 4 Marinir serta para Perwira dan seluruh prajurit Brigif 4 Marinir/BS Wilayah Lampung.

Kegiatan apel gabungan dari seluruh satlak wilayah Lampung tersebut dalam rangka memberikan apresiasi yg  setinggi tingginya dan pemberian Reward  dlm bentuk uang pembinaan, Matras dan fasilitas pendukung Latihan serta dukungan moril kepada kontingen atlet karate Brigif 4 Marinir/BS yang kembali  menorehkan prestasi yang luar biasa di ajang bergengsi pada perlombaan kejuaraan karate antar  Kolak Kormar dalam rangka piala Dankormar Cup utk  memperingati HUT ke-74 Korps Marinir tahun 2019 yang di gelar di Gor Lanmar Jakarta. 

Keberhasilan kontingen Karate tersebut dengan memperoleh juara umum ke 2 dengan perolehan medali diantaranya adalah, Juara 1 Kata Perorangan, Sertu Mar Edy Prabowo. Juara 1 Kata Beregu
Sertu Mar Edy P, Serda Mar Nanda A.S, Prada Mar Adi S, Juara 3 Kumite -55kg Prada Mar Saefudin.

Selamjutnya, Juara 2 Kumite -84kg Sertu Mar Andri W.Y, Juara 3 Kumite -84kg Praka Mar Joko S. Juara 3 Kumite +84kg Sertu Mar Ginanjar P, Juara 2 Kumite Beregu Sertu Mar Andri W.Y, Serda Mar Prakas S, Praka Mar Joko S, Pratu Mar Azari, Prada Mar Juan, Prada Mar Saefudin, Prada Mar Yogi A.P.

Dengan perolehan mendali 2 Emas, 2 Perak, dan 3 Perunggu dan berada di peringkat juara 2 umum.

Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan ucapan selamat datang kepada atlit karate Brigif 4 Mar/BS yang baru saja selesai melaksanakan pertandingan sebagai Juara umum 2 dalam perlombaan kejuaraan karate antar Kolak Kormar di Cilandak, upacara ini sebagai menifestasi rasa bangga dan syukur saya beserta jajaran perwira dan prajurit Brigif 4 Mar/BS kepada semua atlit karate brigif 4 Mar/BS. 

Selama penyelenggaraan pertandingan, saudara-saudara sudah menunjukkan penampilan terbaik dan berjuang pantang menyerah yang dilandasi nilai sportifitas dan prinsip fair play.  ini semua berkat latihan dan kerja keras serta dijiwai dengan  semangat pantang menyerah dan motifasi yang tinggi untuk menjadi yang terbaik , tetapi kita jangan berpuas dengan hasilnya. Jadikan ini semua sebagai penyemangat untuk tampil lebih baik lagi kedepannya.

Danbrigif 4 Marinir/BS juga memberikan penekanan kepada seluruh prajurit Brigif 4 Marinir/BS tentang  situasi yang berkembang saat ini, terkait  kasus asusila,kecelakaan di jalan raya dan kasus-kasus lainnya  yang sedang menjadi sorotan oleh satuan atas.

" Jauhi yang namanya asusila karena hukumannya adalah pecat.Terkait Narkoba juga sampai saat ini  masih menjadi sorotan sampai sekarang dan agar dijauhkan dan jangan sekali  sekali berani untuk coba-coba dan terlibat dengan barang haram,apapun jenisnya, kalau ada yang masih memakai narkoba,"Kada Dia.

Ditambahkannya," Termasuk juga yang saat ini menjadi sorotan adalah terkait ilegal loging, agar anggota  tidak dan jangan sampai terlibat didalam urusan dan  masalah tersebut,kalau masih ada anggota yang bermain d sini segera jauhi tinggalkan, cari usaha- usaha yang lebih bermanfaat yang tidak bertolak belakang dengan aturan-aturan sebagai prajurit Marinir,"Tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut  Danbrigif juga berkesempatan memberikan tantangan kepada seluruh prajurit Brigif 4. " Semua Prajurit Mar/BS yang punya hoby berkelahi, daripada berkelahi diluar tanpa sebab  dan tidak ada gunanya yang selama ini belum tersalurkan, lebih baik segera mendaftar dan ikut bergabung dengan tim atlet Karate Brigif 4 Mar/BS supaya bermanfaat dan meraih berprestasi yang membanggakan," pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga disambut teriakan semangat dan apreasiasi dari seluruh prajurit Brigif 4 Mar/BS yang penuh kebanggaan kepada komandannya.

Wartawan : Edy/Rosi
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar Sambut Jawara Karate Dankormar Cup

Trending Now

Iklan

iklan